Punya Phobia Ketinggian, Taeyong NCT Lakukan Aksi Menakutkan dan Berbahaya di Konser
Twitter
Musik

Tak sedikit fans yang kaget melihat aksi panggung Taeyong yang berbahaya.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser solo bertajuk "#NCT127 1stTour NEO CITY : SEOUL – The Origin" untuk pertama kalinya sejak debut. Konser tersebut digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul selama dua hari pada 26-27 Januari lalu.

Di sini, NCT 127 menghadirkan berbagai aksi panggung menarik. Dari semua performance, beberapa yang paling menarik perhatian hingga membuat para fans heboh adalah "Wake Up" dan "Baby Don't Like It".

Untuk performance tersebut, mereka mengatur panggung agar mirip jungle gym. Di sini, kesembilan member NCT 127 yang berpartisipasi di konser (minus Winwin) bertebaran di berbagai bagian, atas hingga bawah.

Tak sedikit fans yang kaget melihat Taeyong menjadi salah satu member yang menempati bagian atas jungle gym. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikenal memiliki phobia ketinggian (acrophobia).

"Tanpa ragu sedikit pun. Bravo, Taeyong!" komentar fans. "Dia berhasil melakukannya. Benar-benar performer yang sebenarnya," kata netter lainnya. "Kerja kerasnya sudah terbayarkan. Ini gila," tambah yang lain.

Sementara itu, NCT 127 akan melanjutkan "#NCT127 1stTour NEO CITY : SEOUL – The Origin" di beberapa kota di Jepang. Sayangnya, Haechan yang mengalami cedera kaki tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk fokus pada penyembuhan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait