Tiffany Ungkap 3 Member SNSD Ini Nangis Usai Dengarkan Lagu Barunya
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Begini kata Tiffany saat ditanya respon member-member SNSD tentang lagu 'Born Again'.

WowKeren - Tiffany baru saja merilis lagu baru berjudul "Born Again". Pemilik nama Hwang Miyoung itu pun mengungkap seperti apa reaksi member-member Girls' Generation (SNSD) lain setelah mendengar lagunya.

Selasa (29/1), Tiffany melakukan wawancara dengan media Taiwan di acara peluncuran produk make up. Ia pun ditanya tentang SNSD dan respon mereka terhadap lagu barunya. Tiffany mengatakan ada tiga member yang menangis.

"Sooyoung menangis. Seohyun dan Yoona juga menangis, dan mereka seperti bangga padaku dan ikut bahagia untukku. Aku senang bisa berbagi hal-hal seperti ini dengan member-memberku dan kami membiarkan satu sama lain untuk tumbuh secara pribadi. SNSD adalah hidup kami. Kami selalu bersama, tapi juga tumbuh secara independen," tutur Tiffany.


"Aku ingin mengucapkan terima kasih pada member-memberku sekali lagi. Aku bisa merasakan bahwa mereka benar-benar mendukungku," tutupnya.

Sementara itu, "Born Again" merupakan lagu Tiffany dalam album "Lips on Lips" yang segera dirilisnya. Kabarnya album segera dirilis 22 Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait