Yoo Seung Ho Kedapatan Tidur di Lokasi Syuting 'My Strange Hero', Fans Khawatir
Instagram/sbsnow_insta
TV

Postingan Instagram Yoo Seung Ho yang baru saja diunggahnya menarik perhatian fans.

WowKeren - Yoo Seung Ho kini masih sibuk syuting untuk drama "My Strange Hero". Aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut cukup rajin berbagi foto saat syuting lewat akun Instagram pribadinya.

Yoo Seung Ho sepertinya kurang tidur belakangan ini. Mengingat dalam postingan yang diunggahnya hari ini, Rabu (30/1), ia tampak tidur lelap di lokasi syuting. "Dua hal yang kulakukan saat di lokasi syuting. Berakting, tidur," tulisnya di keterangan foto.

Postingan Yoo Seung Ho langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang memujinya sangat imut saat tidur. Namun tidak sedikit yang mengaku khawatir karena melihat aktor kesayangan mereka kurang tidur.


Lihat postingan ini di Instagram

현장오면 하는 거 두 가지. 연기, 잠

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유승호 (@dandyoo93) pada

"Dia terlihat imut bahkan saat tidur," puji penggemar. "Aktor yang tidur di mana saja," goda penggemar. "Aku kasihan padanya. Tolong tidur yang cukup. Jangan sampai sakit," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Strange Hero" menceritakan Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan. Episode terakhir bisa disaksikan pada 4 Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel