Ngaku Ogah Jadi Bintang Tamu, Lucinta Luna Sindir Deddy Corbuzier?
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna menyindir seorang pemandu acara yang ia sebutkan secara gamblang ciri-cirinya berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna kembali memberikan sindiran untuk seseorang di Instagram Story miliknya. Dalam tulisannya, mantan personel Duo Bunga ini geram saat namanya disebut-sebut oleh seorang pembawa acara.

Selain itu, Lucinta juga memberikan ciri-ciri pembawa acara tersebut memiliki kepala botak. Lucinta juga menghardik orang yang ia maksud agar tidak berlaku sok dan paling benar. Foto bukti pernyataan Lucinta tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (30/1).

"Om botak tanpa anda koar2 nama gue juga gak akan tuh gue mau diundang situ," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Jgn sok paling bener ya hidup anda."

Lihat postingan ini di Instagram

Om botak ini siapa sih??? Mimin kudetttt Apalagi karna banyaknya cowok2 botakkk. Kebetuln pollowers mimin jg ada yg botak ,tetangga mimin jg ada yg botak , terus teman mimin jg ada yg botak Mungkin ada yang bisa bantu memberikan kejelasan ttg Om botak ini siapose???


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKIN NYINYIR MAKIN RAME 🔞 (@nyinyir_update) pada

Usai melihat hal tersebut, para netter pun menduga bahwa Lucinta sedang menyindir Deddy Corbuzier. Pasalnya, Deddy sempat mengaku tak akan mengundang Lucinta dalam acara "Hitam Putih" yang ia pandu. Deddy menilai bahwa kehadiran Lucinta di "Hitam Putih" bisa membuat acaranya menjadi alay dan tak berkualitas.

"Dedy Corbuzier kali wkwkwkk," tulis akun @sy***hr. "Nyindir @mastercorbuzier tuh.." imbuh akun @ri***ie. "Si om @mastercorbuzier min.. Soalnya kan dia g pernah mau ngundang2 org yg sensasi mau nya prestasi," sahut akun @kiran****nia.

"Pasti om dedi," komentar akun @ast****659. "Dedy corbuzer dl prnh blng klo dy gk bakalan mw yg namany ngundang artis yg gk berprestasi/ bnyk sensasi trmasuk lucinta luna # HITAM PUTIH KEREN," seru akun @sannyand*****shop.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru