TXT Dikabarkan Bakal Debut Maret, Ini Respon Big Hit Entertainment
Twitter/BigHitEnt
Musik

Big Hit Entertainment akan mengumumkan sendiri jadwal debut pasti TXT.

WowKeren - TXT menjadi boy grup yang debutnya paling dinantikan tahun 2019 ini. Pasalnya, boy grup dengan 5 member itu merupakan "adik" Bangtan Boys alias berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Beberapa hari terakhir, Big Hit sangat gencar merilis teaser foto maupun video dari Soobin cs. Namun hingga kini, agensi tersebut belum juga memberikan kepastikan kapan tepatnya TXT bakal debut.

Pada Kamis (31/1), media setempat membocorkan jika TXT akan debut pada Maret mendatang. Laporan itu menjelaskan kalau orang-orang di industri musik serta stasiun TV sudah tahu tentang jadwal debut Yeonjun cs.


Tak butuh waktu lama, Big Hit Entertainment langsung merespon kabar itu dengan pernyataan resmi. Agensi Jungkook cs itu menegaskan kalau mereka akan mengumumkan sendiri jika memang jadwal debut telah pasti.

"Kami berencana memberikan pengumuman jika tanggal debut sudah dikonfirmasi," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment. Bantahan itu pun kembali membuat fans yang awalnya sudah antusias langsung kecewa.

Sementara itu, TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow by Together (besok bersama). Member grup adalah Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. Bagi yang penasaran dengan debut TXT, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru