Satpam SMA yang Kelewat Rajin Viral Susun Sepeda Motor Siswa Berdasarkan Warna dan Jenisnya
SerbaSerbi

Seorang satpam bernama Pak Slamet membuat lapangan parkir sebuah SMA menjadi sedap dipandang karena pekerjaannya.

WowKeren - Hobi menyusun barang sesuai dengan ukuran, warna, maupun tipe, biasanya melambangkan pribadi yang rajin. Selain membuat keadaan jadi rapi, sesuatu yang disusun berdasarkan kriteria tertentu memang enak dipandang.

Seorang satpam di sebuah SMA juga memiliki hobi menyusun barang dengan rapi. Bahkan saking rajinnya, pria yang akrab disapa Pak Slamet ini suka menyusun sepeda motor para siswa di lapangan parkir sesuai dengan warna dan jenisnya.


Kisah Pak Slamet mulanya dibagikan oleh pengguna Twitter @killerqweennn. Ia merupakan salah satu siswa di SMA tempat satpam tersebut bekerja. Ia juga mengunggah foto lapangan yang jadi lebih aesthetic karena hobi Pak Slamet.

"Jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat," cuit akun tersebut pada Selasa (29/1). "Tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. emang gabut parah woi satpam sekola w."

Tak hanya foto, akun tersebut juga membagikan video tempat parkir sekolahnya. Tampak sepeda motor dengan warna dan jenis yang sama berderet rapi di pinggir lapangan.

Kisah tentang Pak Slamet ini pun viral di dunia maya dan banyak dibagikan ke platform media sosial lain. Cuitan tentang Pak Slamet kini telah mendapat 20 ribu retweet dan 13 ribu likes.

Warganet pun memiliki banyak teori kocak tentang satpam tersebut. Mulai dari dugaan Pak Slamet lulusan sarjana tata ruang hingga punya cita-cita jadi dealer sepeda motor.

"S1 Tata Ruang," komentar akun @ar***22. "Citacita pak satpam nya punya dealer motor. Aamiinn," timpal akun @op***ng.

"Mungkin satpamnya lg latian buka sorum," tulis akun @ci***ey. "Pengalaman kerjanya pernah jadi visual merchandiser pasti nih satpam haha," tambah akun @ib***yo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...