Malu Suami Koar-Koar di Media Bongkar Aib Keluarga, Shezi Idris Bantah Tudingan Selingkuh
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris berharap semoga setelah urusan perceraiannya rampung, Krishna bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Shezi Idris dan Krishna Adhyata tengah berada di ujung tanduk. Meski begitu, sepertinya proses perceraian mereka masih akan memakan waktu lama. Sebab, keduanya masih berseteru soal anak.

Permasalahan Shezi dan suaminya semakin panas ketika Krishna tiba-tiba menuding Shezi memiliki pria idaman lain. Hal ini tentu membuat ibu dua anak tersebut semakin marah. Apalagi, selama menjalani pernikahan Krishna memang sudah sering menimbulkan masalah.

"Jadi, begitu dia kemaren ngomong kita cerai, ya sudah mungkin ini jalannya," ungkap Shezi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). "Jadi kalau dia sekarang bilang saya selingkuh, mau dilaporin ke KPAI, silakan."

Terlebih lagi, Shezi mengaku malu dengan sikap Krishna yang suka mengumbar aib keluarga di depan publik. Ia menduga cara suaminya memilih untuk berkoar di media itu sebagai bentuk pelampiasan rasa kecewanya.

"Koar-koar di segala media, online, TV. Ya, silakan," kata Shezi. "Silakan kamu lakukan semuanya, yang penting saya pengin proses (cerai) ini cepat selesai."


Shezi mengaku sangat malu memiliki suami yang tidak bisa menjaga nama baik istri dan keluarganya di depan publik. Seharusnya Krishna bisa lebih bijak dalam menyikapi masalah rumah tangga mereka.

"Laki-laki yang bijak itu diam ketika disakiti dan menutup aib istri atau mantan. Laki-laki yang baik harusnya bisa jaga harga diri sendiri. Saya malu dia buka kejelekan saya dan dia sendiri," tutur Shezi. "Kalau perempuan wajar, kan mulutnya suka enggak bisa dijaga."

Lebih lanjut, Shezi membantah tuduhan selingkuh. Ia mengatakan bahwa pria yang dekat dengannya adalah teman baiknya. Ia juga menyangkal pernah jalan berdua apalagi sampai menjalin hubungan.

"Jadi, dia itu teman aku 12 tahun lalu. Benar-benar teman 12 tahun lalu," kata Shezi. "Sebelum kenal Akis pun aku sudah kenal. Jadi, ya, percakapannya sekitar teman-teman di sekitar kita saja yang diobrolkan."

Shezi berharap semoga setelah urusan perceraiannya dengan suaminya rampung, Krishna bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menemukan pendamping hidup yang cocok.

"Ya, mudah-mudahan sikap nyinyirnya bisa jadi pelajaran buat dia. Ini mungkin jalannya Allah, saya dianggap selingkuh, enggak bisa urus anak, ya saya minta maaf," tutur Shezi. "Kita enggak bisa menutup mulut dan kuping, tapi saya dan keluarga hanya ingin yang terbaik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait