18 Tahun Lebih Tua dari Suami, Ham So Won Kenalkan Anaknya ke Mertua di 'Wife's Taste'
TV

Ayah Jin Hua bahkan menunjukkan perhatian yang mendalam kepada Ham So Won.

WowKeren - Sejak mengejutkan publik dengan pengumuman pernikahannya, aktris cantik Ham So Won dan suaminya sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, perbedaan usia keduanya yang cukup jauh, yakni 18 tahun, ramai diperbincangkan.

Setelah mengarungi satu tahun pernikahan, pada Desember 2018 lalu, Ham So Won melahirkan anak pertamanya yang bernama Hye Jung. Kini mereka kembali menarik perhatian publik setelah ayah Jin Hua, datang jauh-jauh dari Tiongkok untuk menengok cucunya.

Momen ini disiarkan oleh TV Chosun dalam program acara "Wife's Taste" pada Selasa (29/1). Acara itu dimulai dengan perjalanan ayah Jin Hua yang datang dari Tiongkok sedang menaiki taksi untuk menuju ke rumah anaknya. Selama perjalanannya, ayah Jin Hua terlihat sangat bahagia menyaksikan foto-foto cucunya di ponsel. Ia bahkan menunjukkan foto tersebut ke pengemudi taksi yang ditumpanginya.

Setelah tiba di rumah putranya, ayah Jin Hua langsung bergembira dan memanggil nama cucunya, Hye Jung. Dia bahkan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang cucu ketika menggendongnya. "Dia sangat cantik, dan akan menjadi lebih cantik setelah seratus hari berlalu," ujar ayah Jin Hua.

Ayah Jin Hua di rumah Ham So Won

Soompi


Begitupun dengan panelis di studio yang ikut takjub dengan kecantikan putri Ham So Won. "Dia sangat cantik meskipun masih bayi. Dia terlihat seperti ayahnya, Jin Hua," ujar panelis di studio.

Dalam kunjungannya, ayah Jin Hua membawakan menantunya seekor ikan snakehead, yaitu salah satu sumber nutrisi terkenal di Tiongkok. Dia bahkan mengambil kulit dari ikan tersebut dan menyiapkannya untuk Ham So Won.

Mereka berempat kemudian menuju ke rumah sakit untuk melakukan vaksinasi bayi. Ham So Won menjadi emosional ketika melihat Hye Jung menangis saat disuntik. Sementara itu, Jin Hua berhasil menenangkan putrinya agar berhenti menangis.

Ayah Jin Hua kemudian mengungkapkan kalau dirinya belum pernah disuntik dan menolak untuk mendapatkan vaksinasi. Namun Ham So Won mengatakan kepadanya jika dia harus melakukan vaksinasi. "Anda harus disuntik demi (kebaikan) cucu Anda," tutur Ham So Won. Akhirnya, ayah Jin Hua pun menurut untuk disuntik sambil duduk dan menutup matanya.

Pasangan ini sendiri mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2018. Mereka menyambut kelahiran putri pertamanya yang bernama Hye Jung pada 18 Desember 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru