Siti Nurhaliza Gandeng Tulus Untuk Kolaborasi di Konsernya Gara-Gara Kagum
Musik

Siti juga menceritakan momen saat ia pertama kali melihat aksi panggung Tulus dan langsung mengaguminya.

WowKeren - Siti Nurhaliza akan segera menggelar konser untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi asal Malaysia tersebut akan menggelar konser bertajuk "Dato' Sri Siti Nurhaliza on Tour" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 21 Februari mendatang.

Siti juga akan menggandeng Tulus untuk berkolaborasi dalam konsernya nanti. Pelantun lagu "Cindai" tersebut sangat antusias karena Tulus menyanyikan genre musik yang berbeda darinya. Menurut Siti, bisa berduet dengan Tulus adalah bentuk apresiasi tersendiri untuknya.

"Saya kolaborasi dengan Tulus. Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus. Insya Allah semuanya mengasyikkan," ujar Siti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1). "Semua juga kerjasama dengan pengarah musik, ini sebuah penghargaan buat saya bisa kolaborasi dengan musisi Indonesia."

Siti juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Tulus, saat melihatnya tampil untuk pertama kali di Singapura beberapa tahun lalu. Kala itu, Tulus juga berhasil memenangkan piala Anugerah Planet Muzik Singapura.


"Saya juga ingin bekerja sama dengan Tulus karena dia dapat penghargaan Anugerah Planet Muzik Singapura," ungkap Siti. "Pertama kali lihat Tulus di Singapura, saya lihat dia sederhana banget. Setelah saya lihat suaranya, wow keren banget."

Meski begitu, Siti mengakui belum memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan Tulus sebelumnya. Berkat konser kali ini, Siti berhasil mendapatkan keinginannya sekaligus menandai kembalinya di dunia musik. Penyanyi berusia 40 tahun ini pun ingin belajar lebih banyak kepada Tulus.

"Cuma enggak terpikir kolaborasi dan belum ada waktu untuk bertemu, berbicara. Cuma ini Shiraz Project menawarkan, aku pikir akan menjadi sesuatu bila gandeng Tulus," jelas Siti. "Saya juga ingin belajar dari Tulus, karena saya tidak pernah nyanyi lagi lagu jazz dan RnB."

Sementara itu, Siti juga susah membuka penjualan tiket untuk konsernya dengan berbagai kategori. Mulai dari yang termurah seharga Rp 500 ribu, hingga yang termahal mencapai Rp 4,5 juta dengan fasilitas meet and greet bersama Siti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru