MAMA 2018: Hwasa Mamamoo Akui Pilih Sendiri Kostum Vulgar Yang Jadi Kontroversi
iMBC
Musik

Tanggapan Hwasa tentang kostum vulgar itu menuai respon negatif dari netter.

WowKeren - Penampilan Hwasa di Mnet Asian Music Awards 2018 Jepang memang menjadi kontroversi. Pasalnya member Mamamoo itu memakai kostum merah vulgar yang memperlihatkan bagian pantatnya.

Saat menjadi bintang tamu "Radio Star", Hwasa blak-blakan mengungkap kostum vulgar itu ia pilih sendiri. Idol kelahiran tahun 1995 itu merasa penampilannya di atas panggung bakal lebih memukau jika memakai kostum vulgar tersebut.


"Saat mempersiapkan penampilan, kupikir akan luar biasa kalau memakai kostum seperti itu dan aku langsung memanggil penata busanaku. Aku tipe orang yang tak banyak berpikir. Aku hanya mempersiapkan sembari berpikir bagian dari penampilan dan orang-orang di sekitar akan memberitahuku kalau ada yang berlebihan," ungkap Hwasa.

"Kupikir aku lebih baik tidak memakai sesuatu yang terbuka sama sekali kalau tidak bisa berkomitmen. Aku juga berpikir tidak penting apa yang kupakai. Sebaliknya, aku memikirkan apa yang kupakai bisa menjadikan penampilan lebih bagus atau bagaimana aku bisa menonjolkannya," imbuh Hwasa.

Penuturan Hwasa itu lagi-lagi menuai respon negatif dari netter. Banyak yang heran dengan cara berpikir Hwasa soal penampilan vulgar demi membuat penampilan panggung lebih bagus.

"Kalau begitu jangan setengah menutupi, tutupi saja semua," tulis seorang netter. "Agak menunjukkan semuanya? Mengapa dia berpikir naik ke atas panggung harus menunjukkan bagian tubuh? Orang dengan penampilan luar biasa dan bodi panas terlihat seksi tanpa perlu memamerkan bagian tubuh. Cara berpikirnya menunjukkan di mana kelasnya," imbuh netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...