Ahmad Dhani Masih Punya 'Tabungan' Kasus Hukum, Netter Kembali Singgung Kena Karma
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Setelah ditahan karena kasus ujaran kebencian, ternyata masih ada kasus hukum lain yang juga menanti Ahmad Dhani.

WowKeren - Kasus ujaran kebencian yang menimpa Ahmad Dhani sudah mencapai tahap baru. Seperti yang diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara kepada Dhani atas kasus ini. Dhani pun sekarang tengah ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak 28 Januari lalu.

Tapi di tengah kasus hukum yang menjeratnya hingga di tahan ini, Dhani masih memiliki "tabungan" perkara lain yang tengah menantinya. Dhani masih harus menghadapi proses hukum tentang kasus vlog idiot yang sekarang sudah dilimpahkan ke pengadilan oleh Kejaksaan Negeri Surabaya.

"(Perkara vlog idiot Ahmad Dhani) Sudah dilimpahkan ke pengadilan Kamis minggu lalu," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Richard Marpaun dilansir Viva pada Kamis (31/1). "Kita menunggu dulu dari hakim (Pengadilan Negeri Surabaya) terkait penetapan jadwal sidang (perkara Dhani)."


Ahmad Dhani Masih Punya \'Tabungan\' Kasus Hukum, Netter Kembali Singgung Kena Karma

Source: Instagram

Kabar mengenai kasus hukum yang menanti Ahmad Dhani ini pun menjadi bahasan di media sosial usai artikel beritanya dibagikan oleh akun gosip @makrumpita. Sejumlah netter menyinggung perihal kasus Dhani utang barang antik pada pedagang di kawasan Cikapundung, Bandung. Utang barang antik suami Mulan Jameela ini kabarnya mencapai ratusan juta.

"Nanti pindah lg ke lapas bandung klo pedagang barang antik nuntut jg... alhamdulillah dhani jg dpt hadiah bertubi2 dr Allah," ujar netter dengan akun @titancoxxxx. "Hrsnya pedagang brg antik yg diutangin nuntut jg donk biar tambah trs hukuman nya," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter kembali ramai menyinggung Dhani terkena karma omongannya sendiri dan berharap bisa mengambil pelajaran. "Dapet karma atas perbuatanya....kasian2 ... apa yg ditanem itu yg dipanen," kata netter. "Karma is so f*ckin real," celetuk lainnya. "Karma macotnya manusia songong," tulis yang lain. "Semoga bs jd pelajran y pakde dhani,jd kalo berbicara ucapannya harus dijaga," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait