Foto Ganteng Sungjae BTOB Saat SMP Sukses Bikin Netter Jatuh Cinta
Selebriti

Netter memuji Sungjae sempurna usai melihat foto lawasnya ini.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kegantengan Sungjae BTOB? Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1995 tersebut dikagumi banyak orang tak hanya berkat suara merdu dan kemampuan akting, tapi juga wajah gantengnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Sungjae saat pre-debut. Postingan tersebut memuat foto member termuda BTOB itu yang diambil saat dirinya masih SMP.

Dalam foto yang dimuat dalam postingan, Sungjae terlihat imut sekaligus ganteng. Pelantun "Only One for Me" tersebut tampak memakai hoodie yang ditumpuk dengan jaket serta topi merah.


Foto Ganteng Sungjae BTOB Saat SMP Sukses Bikin Netter Jatuh Cinta

Pann

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau Sungjae mengunggah foto ini di akun Instagram lamanya. Menurutnya, idol yang debut pada 2012 itu pastilah sosok yang populer di sekolah jika melihat seberapa tampan wajahnya.

"Bahkan ada rumor dari orang-orang yang mendengar tentang wajah ganteng Yook Sungjae dan datang melihatnya di sekolah. Lalu Sungjae bilang, 'Tapi aku bukan Yook Sungjae' dan kabur," komentar netter. "Dia memang sempurna," ujar netter lainnya.

Netter lainnya juga membagikan foto Sungjae yang diambil saat bintang serial "School 2015" itu masih duduk di bangku kelas 4 atau 5 SD. Tak jauh berbeda dari foto sebelumnya, di sini Sungjae juga terlihat imut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru