Luna f(x) Tuding SM Ambil Banyak Bagian dari Pendapatannya
Selebriti

Luna juga membicarakan kesulitan-kesulitan yang dialaminya sebagai artis solo.

WowKeren - Acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (30/1) kemarin menampilkan Luna f(x), Hyorin serta Hwasa Mamamoo. Di sini, Luna sempat mengungkapkan kalau dirinya iri dengan rekan satu grupnya, Krystal.

Saat MC menyebutkan kalau sudah 10 tahun sejak ia debut, Luna berkata, "Tidak, tidak, ini tahun ketigaku. Alasan kenapa aku mengatakan itu adalah karena dengan f(x), aku telah memenangkan No. 1 dan telah berada di puncak daftar pencarian, tapi sebagai artis solo, bahkan sesuatu yang mungkin dengan mudah dicapai (dengan f(x)) tidak berhasil. Sendirian, hal-hal tidak berjalan seperti yang aku bayangkan."

Luna f(x) Tuding SM Ambil Banyak Bagian dari Pendapatannya

MBC

"Dan sepertinya (SM) tidak akan menghabiskan banyak uang untuk promosi soloku dibandingkan dengan grup," tambah Luna. "Jadi itu sebabnya kamu pasti berpikir untuk keluar," canda Cha Tae Hyun.


Luna yang khawatir buru-buru berkata, "Tidak, bukan itu, bukan itu. Aku akan bekerja keras, dengan pola pikir artis pemula, dari bawah ke atas." Ketika Kim Gura bertanya bagaimana kinerja album solo barunya, Luna segera menjawab, "Tidak bagus. Tidak bagus."

Luna f(x) Tuding SM Ambil Banyak Bagian dari Pendapatannya

MBC

Luna juga membicarakan channel YouTube miliknya. "Sangat menyenangkan, dan rasanya aku menemukan diriku melaluinya. Hanya dengan kamera di sana - bukannya ada orang di sekitarku - dan berbicara serta menjawab diriku sendiri sangat menyenangkan," ungkapnya.

Luna mengatakan bahwa meskipun SM dikenal sangat ketat, mereka tidak seperti itu dengan channelnya. "Mereka mendorongku untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya," kata Luna. Ketika topik penghasilan muncul, ia berkata, "Secara legal, laba dibagi dengan SM. Mereka mengambil banyak. SM mengambil terlalu banyak!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru