Sehun Jawab Pertanyaan dari Member EXO dan Bikin Terharu Saat Katakan Ini
Selebriti

Sehun menjawab pertanyaan dari para member yang lain tentang kegiatan, hobi terbaru hingga kebahagiaan.

WowKeren - SM Entertainment merilis album live dari konser encore keempat EXO yang berjudul "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]". Album yang dirilis Rabu (30/1) kemarin ini juga memuat wawancara dari para member dengan para member.

Di sini, Suho bertanya kepada Sehun apa yang dilakukannya saat sendirian sementara Baekhyun bertanya apa yang ia lakukan di waktu luang. "Saat aku sendirian, aku nonton TV dan beristirahat sebanyak mungkin," jawab Sehun.

"Aku selalu memikirkan para hyung haha bercanda," lanjutnya. "Akhir-akhir ini aku tertarik pada desain interior dan banyak mencari-cari tentang itu di internet. Kalau aku melihat furnitur yang aku suka, aku akan datang ke toko untuk melihatnya secara langsung dan kalau aku masih suka, aku akan membelinya. Yang sedikit disayangkan adalah tidak ada kesamaan dari semua interior karena aku cenderung membeli berdasarkan dorongan hati."


Chen bertanya apa makna kebahagiaan bagi Sehun. "Aku pikir yang paling sulit adalah menemukan apa itu kebahagiaan. Aku merasa paling bahagia saat aku melakukan sesuatu yang ingin aku lakukan dan saat aku berdiri di panggung konser," jawab Sehun.

Chen juga bertanya apa harapan Sehun untuk EXO. "Ini mungkin terdengar klise tapi aku harap para hyung tidak terluka dan selalu sehat. Dan aku juga ingin para hyung bahagia," kata Sehun.

"Aku pernah mengatakan ini pada EXO-L sebelumnya. 'Aku harap kalian semua menemukan apa yang kalian inginkan' dan itulah yang ingin aku katakan pada para hyung," lanjutnya. "Aku ingin mereka menemukan apa yang mereka inginkan. Bahkan walaupun itu saat mereka sudah tua, aku harap mereka menemukannya. Dan saat kita semua sudah tua, ayo kita lebih sering bertemu satu sama lain untuk waktu yang sangat, sangat lama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait