'Si Doel The Movie 2' Bakal Akhiri Kisah Cinta Segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab
Instagram/si.rano
Film

'Si Doel The Movie 2' telah merampungkan proses syutingnya.

WowKeren - "Si Doel The Movie" menjadi salah satu film yang menuai sukses besar berkat kisah nostalgia yang disuguhkan. Film arahan Rano Karno tersebut sukses menarik perhatian lebih dari 1,7 juta masyarakat Indonesia dan menjadikannya sebagai peringkat box office ke-4 sepanjang tahun 2018 lalu.

Atas banyaknya permintaan penggemar, "Si Doel The Movie" akhirnya akan merilis sekuel. "Si Doel The Movie 2" rencananya bakal tayang di tahun 2019 ini.

Rencana tersebut tampaknya akan benar-benar terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, shooting "Si Doel The Movie 2" rupanya telah rampung. Bahkan, proses pengambilan gambar "Si Doel The Movie 2" di Belanda pun sudah selesai.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulilaah...SDTM 2 sudaah BUNGKUSSS #sidoelthemovie #sidoelthemovie2 #sdtm2 #btssidoelthemovie2 #filmlegendaris #bungkus

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rano Karno (@si.rano) pada


Bersama YouTuber Herdiansyah Reza, Rano berbagi cerita soal kelanjutan kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab ini. Kendati "Si Doel The Movie 2" kerap disebut sekuel, akan tetapi Rano sendiri gamang kala diminta menceritakan konsep film garapannya tersebut.

"Sulit membuat konsep pasti tentang Si Doel ya. Si Doel ini kan berjalan sudah cukup lama di awal hingga '92. Sehingga dia tiba-tiba menjadi bagian dari kehidupan penonton dan kadang harapan orang-orang bisa berlebih-lebih," tutur Rano dilansir dari kanal YouTube Herdiansyah Reza pada Kamis (31/1). "Ada yang ingin begini, ada yang ingin begitu. Jadi lupa kalau ini hanya film, imajinasi, fiksi, dan hak itu adalah hak saya sebagai penulis."

Meski sulit menetapkan konsep film Si Doel, Rano menegaskan bahwa kisah yang diperankannya ini memang harus tetap berlanjut. Kendati demikian, Rano tetap akan mengakhiri kisah cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah pada "Si Doel The Movie" mendatang.

"Tapi memang saya sadar bahwa Si Doel harus selesai. Minimal problem Si Doel, dengan Sarah, dengan Zaenab, itu harus selesai," ujar Rano. "Kalau nanti dia (film) berkelanjutan mungkin kisah Si Doel kecil."

Seolah memberikan clue, Rano berjanji akan membuat ending "Si Doel The Movie 2" yang tidak menyakiti siapa pun. "Cuma jujur sebagai penulis saya punya hati kan. Pasti dia (Si Doel) milih, tapi tidak boleh menyakiti. Itu yang paling susah mau buat ceritanya," tutup Rano.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru