Cinta Penelope Beberkan Kebiasaannya yang Diam-diam Masih Suka Ngedot
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope bahkan memiliki dot dan botol khusus untuk membuatnya tenang.

WowKeren - Cinta Penelope tengah menikmati kehidupan barunya sejak memutuskan untuk berhijrah. Sebelumnya, ia terkenal sebagai penyanyi dangdut seksi yang memiliki banyak tato.

Setelah hijrah, Cinta merubah penampilannya secara drastis. Ia kini terlihat anggun dengan hijab syar'i dan busana muslim. Ditemui dalam sebuah kesempatan, wanita berusia 34 tahun itu bercerita masih terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik, termasuk menghilangkan kebiasaan buruk.

Kendati demikian, ada satu kebiasaan buruk yang sangat susah dihilangkan. Cinta mengaku bahwa hingga saat ini ia masih suka ngedot walaupun usianya tak lagi muda.

"Iya, kebiasaan buruk aku itu, aku sampai sekarang masih ngedot," ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1). "Pokoknya kalau enggak susu, ya teh."

Cinta bahkan mengaku jika hampir setiap hari ia masih harus mengemut dot bak bayi. Jika tidak melakukan itu, Cinta merasa tidak tenang. "Sampai sekarang aku itu enggak bisa tidur kalau enggak ngedot," ungkap Cinta.


Kebiasaan uniknya itu bukan muncul secara tiba-tiba, tapi karena terbawa kebiasaannya sewaktu kecil. Ia mengungkapkan memiliki dot dan botol khusus untuk membuatnya tenang.

"Mungkin dulu aku berhenti nyusunya itu sudah gede ya, sampai umur 7 tahun gitu," tutur Cinta. "Karena kebiasaan waktu kecil itu sampai gede, aku jadi harus ada dot."

Bahkan setelah resmi dipersunting pria Turki pun Cinta belum bisa menghentikan kebiasaannya itu. Namun, ia mengaku malu dan belum berani ngedot dihadapan sang suami.

"Itu tekanan batin. Kadang kepengin banget ngedot," kata Cinta sambil tertawa. "Jadi aku lari ke tempat manajer aku, nah sudah disiapin deh tuh dotnya."

Cinta tak khawatir dengan respon sang suami, sebab ia yakin suaminya pasti bisa menerima kebiasaan buruknya. "Enggak berani (bilang ke suami) karena itu kan childish. Sebenarnya itu kan kebiasaan dari kecil yang susah hilang," tutup Cinta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru