Member G-Friend Bahas Soal Wisuda, Umji - SinB Beber Cerita Memalukan
Selebriti

SinB bahkan mengatakan kalau dirinya dan Umji menjadi tontonan orang-orang selama wisuda. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Pada Rabu (30/1), member G-Friend hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS, "Kim Chang Ryul's Old School". Kehadiran mereka adalah untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Sunrise".

Selama siaran, ada pendengar yang yang bertanya tentang bagaimana perasaan mereka ketika lulus SMA. Mendengar pertanyaan ini, Sowon pun mengungkapkan rasa bahagianya karena dia tidak harus pergi ke sekolah lagi. Ia juga menyatakan rasa bangga terhadap dirinya sendiri karena berhasil menyelesaikan sekolahnya.

"Aku senang karena tidak harus pergi ke sekolah lagi. Aku juga bangga kepada diriku sendiri. Semuanya pergi ke sekolah yang sama kecuali aku, itulah kenapa akhirnya aku pergi ke sekolah hingga lima kali," tutur Sowon. "Kepala sekolah bahkan mengatakan kepadaku, 'Kami harus memberikanmu ijazah kehormatan dari SMA kita'."

Umji kemudian mengungkapkan fakta mengejutkan ketika dirinya dan SinB diwisuda. Sebab mereka harus menggunakan wig untuk menutupi warna rambut barunya yang belum boleh diungkapkan kala itu.

"Aku lulus bersama dengan SinB, tapi kami menggunakan wig ketika wisuda. Sebab waktu itu kami akan merilis lagu baru 'Fingertip'," ungkap Umji. "Aku telah mewarnai rambutku dengan pewarna yang ekstrim untuk konsep baru, dan pimpinan agensi belum memperbolehkan kami untuk mengungkapnya, jadi kami menggunakan wig yang sama ketika wisuda."

Mendengar perkataan sahabatnya ini, SinB pun menimpali. Ia bahkan mengatakan jika karena hal itu, mereka akhirnya menjadi bahan tontonan orang-orang.


"Itu adalah tontonan," tutur SinB. "Temanku menemuiku setelah sekian lama dan mengatakan kepadaku, 'apa yang salah denganmu?'."

Sementara itu, Yerin mengatakan kalau dirinya menghadiri wisuda semua member G-Friend. Ia juga mengungkapkan kalau baru-baru ini dirinya melihat kembali album wisudanya dan merasa lucu untuk itu.

"Aku menyaksikan semua member lulus dari SMA," terang Yerin. "Baru-baru ini aku kembali melihat foto-foto wisuda dan itu sangat lucu."

Pada Minggu (14/1) lalu, G-Friend melakukan comeback-nya. Mereka merilis album baru yang berjudul "Yerin" dengan single utamanya, "Sunrise".

Selama mengadakan showcase dalam rangka perilisan album barunya, member G-Friend berharap bisa mendapatkan banyak penghargaan untuk album maupun lagu barunya tersebut. Mereka juga berharap agar tahun 2019 ini bisa menjadi tahun kejayaan bagi G-Friend.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait