Ariel NOAH Beri Reaksi Gak Nyambung Saat Ditanya 'Kencan' Bareng Pevita Pearce
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Begini reaksi tak terduga dari Ariel saat disinggung video nonton film di bioskop bersama Pevita Pearce yang belakangan viral di media sosial.

WowKeren - Rumor kedekatan Ariel dengan aktris cantik Pevita Pearce belakangan ramai diperbincangkan. Terlebih, keduanya baru saja kepergok dalam sebuah video tengah jalan bareng saat hendak menonton film di bioskop.

Usai video tersebut menjadi viral, Ariel memperlihatkan reaksinya saat disinggung soal video bersama Pevita itu. Hal tersebut terjadi di acara televisi yang disiarkan secara langsung. Tepatnya "Rising Star Indonesia" 2019 yang ditayangkan di RCTI pada Senin (28/1) malam kemarin.

Saat itu, kontestan "She's Bro' membawakan lagu "Akad" dari Payung Teduh. Usai lagu selesai dinyanyikan, Robby Purba sebagai pembawa acara iseng menggoda Ariel yang duduk sebagai juri.

"Tadi ada pertanyaan dari netizen, kemarin Boriel nonton sama siapa? katanya gitu," tanya Robby.

Mendengar pertanyaan tersebut, mantan kekasih Sophia Latjuba itu langsung menundukkan muka dan tersipu malu.


Judika yang juga sebagai juri ikut menggoda vokalis NOAH tersebut. "Ariel dulu aja, yang nonton dulu. Sama siapa? jam berapa? yang ditonton apa?" sahut Judika.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ariel langsung mengalihkan pembicaraan dan mengomentari penampilan "She's Bro". "Eeeee... penampilannya bagus banget. Kompak," kata Ariel.

Tak berhenti di situ, kini Rossa yang juga sebagai juri ikut memberi komentar. "Latihannya gimana? bareng nggak sama yang nonton kemarin?" tanya Rossa.

Ariel pun hanya tersenyum malu tanpa memberikan jawaban ataupun bantahan. "Kayaknya sama di bioskop ya teh," timpal Robby.

Namun hingga kini, baik Ariel maupun Pevita belum mengklarifikasi rumor kedekatan tersebut. Tak hanya itu, warganet pun ramai menyoroti "ramalan" paranormal kondang Mbah Mijan soal Ariel dan Luna Maya yang heboh beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru