Nina Zatulini Ternyata Sempat Alami Momen Lucu Saat Melahirkan Anak Kedua
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Momen lucu ini terjadi saat Nina Zatulini tiba di rumah sakit sebelum melahirkan anak kedua.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Tauphan Ansar. Aktris cantik baru saja dikaruniai anak kedua pada Minggu (27/1). Nina menjalani persalinan secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ada kejadian menarik dari momen Nina melahirkan anak keduanya. Dimana suami Nina mengatakan bahwa dirinya sempat "meminta" calon anaknya untuk jangan dulu lahir. Pasalnya saat itu ruang bersalin tengah digunakan dan belum ada dokter yang siap merawat Nina.

"Ya panik lah, soalnya lucu sih. Ceritanya kita sampai, nah di ruang bersalin itu ada juga yang lagi lahiran. Jadi pada sibuk gitu," cerita Chandra saat menggelar jumpa pers, Rabu (30/1). "Nunggu dokter, aku bilang, 'Aduh jangan keluar dulu deh soalnya belum ada dokter'."

Chandra pun mengatakan bahwa sang istri sempat sampai menarik gorden kamar rumah sakit selama menunggu dokter datang. "Sudah bukaan 8. Kan habis ngomong sama baby, tiba-tiba ketuban pecah, terus dia (Nina) panik. Jadi berdua panik dalam ruangan. Dia sampai narik-narik gorden," lanjut Chandra.

Nina pun sempat kesal saat sang suami menegurnya untuk tak menarik gorden kamar rumah sakit. "Aku kesalnya, aku lagi nahan ngeden (mengedan), dia malah marah-marah. 'Jangan narik-narik gorden'," timpal Nina Zatulini. Dalam kesempatan yang sama, Nina mengatakan bahwa persalinannya kali ini terasa lebih sakit.

"Aku merasa sakitnya dua kali lipat dibandingin yang pertama sih. Karena sempat disuruh nahan ngeden kan karena dokternya belum ada. Akhirnya aku lahiran bukan sama dokter yang sering aku kontrol. Aku bilang sama suami, 'Sudah siapa saja deh yang ada di situ karena sudah enggak bisa tahan ngeden'," ujar Nina saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru