Dikerjain Fans, Ekspresi Polos Park Jihoon Bikin Ngakak
Selebriti

Jihoon bahkan mengatakan kalau bermain Instagram lebih sulit daripada fan cafe.

WowKeren - Tingkah laku seorang selebriti memang kerap disoroti dan menjadi perhatian penggemarnya. Bahkan tidak jarang selebriti yang menjadi korban kejahilan penggemarnya, seperti Park Jihoon.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Park Jihoon membuka akun Instagram pribadinya. Hal ini pun dijadikan kesempatan emas bagi fans untuk menjahili idolanya tersebut. Dengan memanfaatkan kepolosan Jihoon, mereka pun menggoda dan mencoba berbohong kepadanya.

Seorang fans mengatakan kepada Jihoon di fan cafe kalau dia harus mengunggah minimal lima puluh foto perhari di Instagram kalau tidak ingin dikeluarkan. Secara tidak terduga, Jihoon menganggapi perkataan penggemarnya tersebut dengan polos.

"Jihoon-gun, kamu tidak tahu aturan Instagram?" tanya seorang fans. "Kamu harus mengupload 50 foto perhari atau kalau tidak, kamu akan dikeluarkan," lanjut fans tersebut.

Merasa terkejut, Jihoon pun membalas komentar penggemarnya tersebut dengan mengatakan "heol". Heol merupakan bahasa Korea yang biasa digunakan ketika merasa terkejut atau terperangah dengan sesuatu.


Tidak berhenti di situ, Jihoon bahkan memposting sebuah kalimat di fan cafe-nya. "Instagram lebih sulit daripada fancafe," tulis Jihoon.

Ekspresi polos Park Jihoon ini pun sukses membuat penggemarnya gemas. Mereka pun beramai-ramai menertawakan jebolan "Produce 101 Season 2" tersebut.

"Wkwkwkwk.. Polos banget Ya Allah.. Ngakak," tulis seorang netter, "Astagah ngakak, sungguh polosnya dirimu nak hahaha," imbuh netter yang lain. "Jihoon mau aja dikerjain fans nya," sahut netter yang lain. "Bagi fans itu suatu kebahagiaan tersendiri," pungkas netter lainnya.

Pada Senin (28/1) lalu, Jihoon merilis lagu duetnya dengan Ha Sungwoon yang berjudul "Don't Forget". Lagu ini ditulis oleh Sungwoon untuk mengenang perjalanannya bersama Wanna One dan Wannable (fandom Wanna One).

Sementara itu, setelah promosinya dengan Wanna One berakhir, Jihoon dikabarkan akan debut sebagai artis solo. Namun hingga kini belum ada detail resmi terkait jadwal dan rincian debut yang akan segera dilakukan Jihoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait