Natasha Wilona Cantik Bak Artis Korea, Kulit Kelewat Putih Bikin Syok Dikira Boneka
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Kecantikan Natasha Wilona mampu membuat warganet terpana sampai geleng-geleng kepala.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal sebagai artis muda yang berbakat. Kekasih Verrell Bramasta ini cukup banyak membintangi judul sinetron. Belakangan ini, ia bahkan mulai merambah ke dunia layar lebar.

Tak hanya jago bermain peran, Wilona juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Ia sempat beberapa kali menunjukkan keahliannya dengan meng-cover lagu bersama Verrell.

Baru-baru ini, unggahan terbaru Wilona di akun Instagram pribadinya membuat warganet heboh. Pasalnya, perempuan berusia 20 tahun itu tampak berpose seperti boneka.

Melengkapi fotonya, Wilona memberikan kata-kata bijak. "Jika hal-hal materi adalah apa yang kamu bicarakan ketika kamu mengatakan "Aku diberkati", Anda tidak tahu apa itu berkat," tulis Wilona dalam bahasa Inggris.


Rupanya, unggahan Wilona tersebut mampu menyedot perhatian warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut, kulit Wilona tampak begitu putih hingga dikira boneka. Ada juga yang bilang Wilona mirip dengan artis Korea.

"Mirip orang korea kk wilona 100% mirip," kata akun @rif****ulw. "Cantik banget sumpah gua kira maneqin, bisa kek robot gitu," kata akun @des****n__. "Gila cantik amat," kata akun @rev****a15.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait