Dinyinyirin Punya Freckles Hasil Editan, Agnes Monica Ngaku Keturunan Jerman
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica menjelaskan mengapa ia mempunyai bintik-bintik alias freckles asli di wajahnya padahal bukan orang bule.

WowKeren - Penyanyi cantik Agnes Monica merupakan salah satu dari selebriti Tanah Air yang aktif membagikan foto maupun videonya dalam akun Instagram. Belum lama ini, Agnes memamerkan sebuah foto yang mengekspos wajahnya dengan riasan natural.

Namun netizen rupanya malah heboh mengomentari hidung pelantun lagu "Overdose" itu. Mereka menanyakan soal bintik hitam di wajah Agnes yang memang terlihat sangat jelas. Bahkan ada netizen yang menyebut hidung Agnes memiliki komedo hingga kurang vitamin C.

Meski tak sedikit netizen menyebut bintik hitam tersebut adalah freckles, namun banyak juga yang menduga bintik hitam tersebut adalah hasil editan. Pasalnya, freckles hanya muncul pada orang Kaukasia alias bule, sementara Agnes sendiri berdarah Asia.

Kesal dengan komentar nyinyir para netizen, Agnes akhirnya buka suara melalui Instagram Story miliknya. Ia juga menyebut setiap kali terkena matahari, wajahnya jadi berbintik-bintik.

"Pertama-tama, aku tak percaya harus menjelaskan hal seperti ini. Tapi aku punya waktu luang hari ini!!! Hai orang-orang dari manapun kalian berasal dan tak pernah mendengar soal freckles, cari di Google. Hal seperti ini ternyata bisa jadi berita heboh, OMG!!!" tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Setiap kali aku terkena matahari, aku jadi ber-freckles. (Ya, frecklesnya asli LOL!)"

Instagram Story Agnes

Instagram Story

Tak hanya mengaku freckles miliknya adalah asli, Agnes juga menyebut dirinya berdarah Jerman. Hal tersebut ia dapatkan dari kakek dan neneknya.

"Dan karena banyak orang yang bertanya, 'Kau berdarah Asia, bagaimana bisa kau punya freckles?' Jadi, kakek dan nenekku setengah Jerman. Jadi ya, aku punya freckles," lanjut Agnes. "Sekarang sudah pada bisa move on kan dari urusan freckles??"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru