Ustaz Arifin Ilham Disambut Ratusan Orang Saat Tiba di Indonesia
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Ustaz Arifin Ilham akhirnya pulang ke Indonesia usai berobat di Malaysia.

WowKeren - Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham telihat telah berada di Tanah Air pada hari ini, Kamis (31/1). Kepulangan Ustaz Arifin dikabarkan sang putra, Ameer Azzikra, melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan Ameer tersebut, sebuah mobil putih tampak membawa Ustaz Arifin masuk ke lingkungan rumahnya. Ratusan orang yang telah menantikan kepulangan Ustaz Arifin terlihat bergerombol mengiringi kedatangan mobil berwarna putih tersebut bahkan terus mengikutinya.

Didampingi istrinya, Ustaz Arifin menanggapi antusias orang-orang yang menyambutnya itu dengan melambaikan tangan. "Welcome back abi," tulis Ameer.


Ustaz Arifin Ilham Disambut Ratusan Orang

Instagram

Seperti diketahui, Ustaz Arifin sempat dibawa ke Penang, Malaysia, karena kondisi kesehatannya yang terus menurun. Ustaz Arifin disebut menderita infeksi paru-paru hingga harus dirawat di Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia.

Kendati sudah keluar rumah sakit pada 17 Januari yang lalu, Ustaz Arifin baru diperbolehkan pulang hari ini karena harus menjalani kemoterapi. Kesehatan Ustaz Arifin pun tampak semakin membaik. Dalam beberapa kesempatan, Ustaz Arifin terlihat dapat menjalankan salat Subuh berjamaah di masjid serta berlarian kecil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait