Vanessa Angel Derita Maag Akut Hingga Pingsan, Mewek Gara-Gara Depresi Bakal Ditahan Polisi?
Selebriti

Vanessa sebelum pingsan ternyata sempat syok dan menangis karena sudah tahu lebih dulu kalau ia akan ditahan Polda Jatim.

WowKeren - Vanessa Angel sempat pingsan karena kondisinya drop setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, 30 Januari. Ia dirawat di RS Bhayangkara, Surabaya.

Karumkit RS Bhayangkara Kombes Prima Heru mengungkap kondisi Vanessa sudah membaik. Meski begitu, kesehatan Vanessa masih terus dipantau oleh dokter.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkap penyebab Vanessa pingsan. Lantaran mengalami stres, Vanessa sakit gangguan lambung atau sakit maag akut hingga pingsan.

"Penyakit ini kambuh karena dipengaruhi psikologis yang bersangkutan," kata Barung. "Untuk kondisi Vanessa Angel, saat ini sudah sadar dan berangsurā€“angsur membaik. Masih dalam tahap pemulihan di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkara."

Karena sakit, penahanan Vanessa akhirnya harus ditunda. Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, mengakui kliennya syok berat. "Ia syok banget. Ini sedang menjalani pemeriksaan dan sudah mengetahui pemberitaan seperti itu (ditahan). Bagaimana nggak menangis, beritanya sudah seperti itu," kata Milano.

Milano juga menyesalkan karena polisi sudah lebih dulu mengumumkan soal penahanan Vanessa sebelum pemeriksaan selesai. "Belum masuk tahanan. Ini Vanessa masih diperiksa, pertanyaan juga masih banyak. Kami juga nggak tahu ya, mengapa selalu begini. Masih diperiksa sudah diumumkan akan ditahan. Maksudnya terlalu cepat lah, terlalu terburu buru kasih statement seperti itu.," kata Milano.

Sebelumnya, Milano sudah mengungkap kalau Vanessa taruma. Artis berusia 27 tahun itu sampai harus terapi ke psikolog.

"Memang benar. Dia lagi kurang enak badan dari kemarin, ya namanya orang sakit. Kami aja bawa dia ke psikolog, cuma kan kami enggak ngomong-ngomong. Gimana dia menyembuhkan traumanya itu,ā€ kata Milano. "Belum lagi keluarganya kayak gitu. Lihat aja keluarganya sendiri membuka aib."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru