Ahmad Dhani 'Gantikan' Ahok Mendekam di Penjara, Begini Reaksi Kevin Aprilio
Selebriti

Kevin Aprilio dikenal sebagai pendukung Ahok.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ahok resmi bebas usai ditahan selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di rutan Mako Brimob. Tak lama usai kebebasan Ahok, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya di Twitter.

Kevin Aprilio yang dikenal sebagai pendukung Ahok rupanya ikut prihatin atas vonis Dhani tersebut. Sebagai sesama musisi, Kevin mengapresiasi karya-karya Dhani yang akan selalu ada di hatinya.

"Dimanapun anda berada, karya anda selalu di hati," tulis Kevin pada Rabu (30/1). Kevin tampak membagikan fotonya bersama Dhani serta Safeea.

Sikap Kevin tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang sependapat dengan Kevin soal karya musik Dhani yang begitu membekas di hati mereka.

"Pilihan boleh beda tapi persahabatan harus tetap terjaga," komentar akun @zaenal_siswa***. "Anda masih muda tetapi anda musisi berjiwa negarawan," tulis akun @drone***.

"Karya nya akan selalu di ingat dan di cintai," sahut akun @ranieich***. "Terlepas dr politik saya tetep suka karyanya, pokoke joss. no politik," balas akun @nse***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru