Cerita Menarik di Balik Papan Nama Pintu Studio Pribadi RM BTS
Twitter/bts_twt
Selebriti

Simak cerita pengrajin yang membuat papan nama di pintu studio pribadi leader BTS ini.

WowKeren - Minggu lalu, RM (Rap Monster) memamerkan papan nama pintu studio pribadinya yang didesain khusus lewat postingan di akun Twitter resmi BTS (Bangtan Boys). Pengrajin papan nama studio RM rupanya berbagi cerita menarik tentang pelanggannya itu.

Papan nama terbuat dari kayu bertuliskan "Rkive" dan "RM" dengan indah terukir di atasnya. Papan yang sekarang tergantung di pintu studio pribadi RM yang diberi nama "Rkive" sukses menarik perhatian fans. Setelah melihat postingan RM, fans menemukan blog sebuah toko kerajinan di mana papan nama pintu tersebut dibuat.


Salah satu postingan di blog menyebutkan bahwa "seorang pria muda yang tinggal di Hannamdong, Seoul" memesan papan nama untuk pintu studionya. Fans kemudian memberitahu si pengrajin bahwa pelanggan tersebut sebenarnya adalah RM BTS. Mereka menunjukkan postingan RM sebagai bukti.

Setelah membaca semua komentar-komentar fans, si pengrajin pun membuat postingan baru. "Halo ARMY (fans BTS), aku adalah orang yang membuat papan nama pitu. Selama mengerjakan papan nama pintu tersebut, aku tidak tahu bahwa pemiliknya adalah artis terkenal di dunia, Namjoon (nama asli RM) dari BTS, dan dia akan memesan (papan nama pintu) dari toko kerajinan kecil kami," tulisnya.

"Aku hanya tidak bisa mempercayainya. Sebuah kohormatan bisa menerima pesananmu, Namjoon. Dengan papan nama pintumu yang indah, buatlah lagu-lagu yang lebih hebat lagi, dan teruslah membuat ARMY bahagia," lanjutnya.

Cerita Menarik di Balik Papan Nama Pintu Studio RM BTS

Source: SBS Star

Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas komentar-komentar hangat yang diterimanya. "Terima kasih untuk semua ARMY yang sudah mengunjungi blog kami sejak subuh. Aku minta maaf tidak bisa merespon setiap komentar. ARMY, berbahagialah!" tutupnya. Si pengrajin juga berbagi gambar tangkapan layar menampilkan pesan teksnya dan RM terkait pesanannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts