Sandal Jepit Kai EXO di Postingan Terbaru Jadi Sorotan Fans
Twitter
Selebriti

Kai berbagi foto yang diambilnya saat berlibur di Cebu, Filipina. Begini komentar fans.

WowKeren - Kai sedang menghabiskan waktu santainya di Cebu, Filipina. Member EXO itu pun rajin berbagi aktivitasnya selama di sana lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Seperti kali ini, Kai mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di Cebu. Ia berpose di depan toko yang memiliki nama sama dengan agensinya, SM Entertainment.

Wajah Kai memang tidak terlihat jelas mengingat foto diambil dari samping. Namun fans justru menyoroti sandal jepit yang dikenakan pemilik nama Kim Jongin tersebut. Banyak yang mengaku heran karena ia tetap keren meski hanya mengenakan sandal jepit, bukan sepatu mahal.


"Sandal jepitnya langsung mengalihkan perhatian," komentar penggemar. "Kai main ke mal pakai sandal jepit tetap keren ya," tambah penggemar lain. "Bagaiamana dia bisa tetap keren dengan sandal jepit seperti itu?" sahut yang lain. "Pakai sandal aja ganteng. Heran deh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai belum lama ini mengejutkan publik karena putus dengan Jennie Black Pink. Mengingat hubungan mereka belum genap sebulan terungkap usai dibongkar Dispatch 1 Januari lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru