Gelar Konser Bareng Drive, Anji Akui Paling Kangen Momen Latihan Sebelum Manggung
WowKeren/Fernando
Musik

Konser Anji bersama Drive tersebut bertajuk 'Esok Lebih Baik' yang akan digelar di Bekasi pada 9 Februari mendatang.

WowKeren - Anji mulai dikenal sejak menjadi vokalis grup band Drive. Namun kini ia memilih bersolo karier dan aktif dalam kanal YouTube miliknya. Meski telah hengkang sejak tahun 2011 lalu, Anji masih menjalin hubungan baik dengan personel Drive lain. Bahkan, ia dan Drive akan menggelar konser bersama bertajuk "Esok Lebih Baik"

Anji menjelaskan alasan keterlibatannya dalam konser yang akan digelar di Bekasi Convention Center, Bekasi pada 9 Februari 2019 nanti. Pria plontos ini menyebut alasannya bukan honor, namun lebih ke jalinan persahabatan di antara para personel.


"Konser ini sudah diomongin tahun 2012, tapi saat itu Drive vokalisnya Takaeda sedang berusaha untuk mendirikan pondasi baru jadi kolaborasi ini belum terlaksana," kata Anji saat ditemui WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1). "Saya juga baru keluar kan makanya 2018 diomongin lagi. Bukan Anji terima tawaran tapi memang konsep bikin bareng. Kayaknya udah saatnya deh, Anji sudah lepas dari Drive. Kan baru lepas 2016. Bukan karena honor ini lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik antara kita, kita mau lunturkan itu."

Saat ditanya soal rasa kangen manggung bersama, Anji mengakuinya. Terlebih, ia sangat rindu saat berlatih bersama sebelum manggung.

"Ada (kangen). Anji kan manggung di acara gathering yang soft. Seliarnya di club yang bisa keringetan," lanjut Anji. "Kalau sama Drive kan selalu berkeringat saat show. Buat saya kekangenan itu pas latihan berasa banget. Energinya kayk dulu banget, kangen juga ya. Kayak orang sudah move on eh mantan ngomong 'hai'."

Anji juga sempat membocorkan jumlah lagu yang akan dibawakannya nanti. Tentunya porsi Anji bernyanyi nanti dibagi rata dengan vokalis baru Drive, Rizki Abdurahman.

"Lagu sekitar 15 yang dibawain. Musiknya Drive pokoknya," sambung Anji. "Ada Anji Drive dan tiga additional. Paling bagi porsi untuk saya dan Rizki."

Anji juga menyebut konser nanti bisa menjadi kesempatan sebagai ajang reuni bagi para penggemar. "Karena 'Drivemaniacs' dan 'Teman Anji' ada di mana-mana. Jadi reuni di berbagai tempat mungkin terjadi. Ini Insyaallah akan terjadi," beber Anji.

You can share this post!

Related Posts
Loading...