Jadi Brand Ambassador Perhiasan, Nikita Willy Ingin Capai Ini
Instagram
Selebriti

Impian itu diungkapkan oleh Nikita melalui unggahan di akun Instagram pribadinya (31/1).

WowKeren - Nikita Willy baru saja mendapatkan satu prestasi ketika didapuk menjadi salah satu brand ambassador perhiasan. Kabar baik itu diungkapkan oleh Nikita Willy melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, 31 Januari.

Menjadi brand ambassador produk tersebut, Nikita Willy pun mengaku memiliki sebuah impian yang ingin diraihnya. Impian itu diungkapkannya melalui postingan terbaru.

"Sebagai seorang aktris dan wanita bisnis, salah satu impian terbesarku adalah menginspirasi wanita lainnya untuk yakin dan percaya bahwa mereka tidak hanya cantik, tapi juga mampu mengejar impmian mereka," tulis Nikita dalam bahasa Inggris. "Aku ingin menunjukkan pada mereka bahwa dengan kerja keras dan dedikasi akan mengantar mereka ke dalam kesuksesan," lanjutnya.

View this post on Instagram

Announcing Nikita Willy as @diamondpavilion @semarnusantara Brand Ambassador As an actress and a business woman, one of my biggest dream is to inspire other women to believe that they are not only beautiful but they also capable to pursue their dreams, I want to show them that with hard work and dedication it will lead to a successful result, never give up on your dreams and trying your best, also big thanks to @diamondpavilion for giving me confident to achieve that. #paviliondream #paviliondreamer #diamondpavilion #semarnusantara


A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dalam waktu singkat, unggahan Nikita itu pun langsung banyak mendapat respon dan komentar positif dari para netter. Mereka memuji Nikita tidak hanya cantik saja, melainkan juga pintar.

"Rakyat pasti mendukung anda Kak @nikitawillyofficial94," komentar nicodelano***. "Salfok sama jarinya😂," komentar akbarapriat***. "Cantik bgt kak," komentar amanda_putri***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait