Park Bo Gum Antusias Umumkan Bakal Rilis Single Album
TopStarNews
Musik

Single album Park Bo Gum akan dirilis pada 20 Maret mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Park Bo Gum. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1993 itu mengumumkan bakal menunjukkan kemampuan bernyanyinya lewat single album baru.

Menurut laporan, lagu baru Park Bo Gum yang berjudul "Bloomin" akan resmi dirilis pada 20 Maret mendatang. Namun, lagu baru bintang drama "Love In Moonlight" itu bukan dirilis di Korea melainkan Jepang yang tentu saja dengan bahasa Negeri Sakura.


Lagu "Bloomin" sendiri berisi pesan tentang keinginan untuk menanam bunga dan mekar bersama meski jaraknya sangat jauh. Dikatakan bahwa Park Bo Gum mempunyai mimpi untuk menyanyikan lagu dengan pesan untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

"Aku sangat senang bisa segera menyapa fans Jepang lewat single album. Aku ingin mengirimkan pesan hangat dan cinta kepada kalian semua lewat laguku. Aku mencoba menunjukkan pada kalian sisi baru diriku. Tolong dukung aku," ungkap Park Bo Gum antusias.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment juga memberikan konfirmasi terkait single album aktornya. "Benar jika Park Bo Gum akan merilis single debutnya di Jepang. Dia menerima lagu asli dan Park Bo Gum berpartisipasi menyanyi," ungkap perwakilan Blossom Entertainment.

Sementara itu, Park Bo Gum sebelumnya sudah pernah merilis lagu yang menjadi OST "Love In Moonlight" berjudul "My Dearest". Aktor ganteng itu juga baru-baru ini telah rampung membintangi drama "Encounter" bersama Song Hye Kyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...