Wolverine Diduga Bakal Muncul di Adegan Post-Credit 'Avengers: Endgame'
Film

Dugaan ini muncul lantaran adanya kesepakatan antara Disney dan Fox pada tahun lalu.

WowKeren - Desas-desus mengenai kesepakatan antara dua rumah produksi raksasa, Walt Disney dan Fox memang telah tersiar sejak akhir tahun 2017 lalu. Setelah mengalami proses negosiasi yang terbilang alot, akhirnya penjualan sejumlah aset Fox ke Disney telah disetujui oleh para pemegang saham pada bulan Juli 2018.

Salah satu keuntungan dari penjualan ini adalah Disney akan segera memiliki hak atas semua karakter X-Men dan Fantastic Four, yang dimiliki oleh Fox. Tentunya, hal Ini akan memungkinkan karakter seperti Wolverine, Deadpool, dan yang lainnya akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menanggapi hal ini, tentunya yang menjadi pertanyaan besar para penggemar adalah kapan para karakter X-Men dan Fantastic Four akan muncul dalam MCU. Bahkan ada pula penggemar yang menduga bahwa sejumlah karakter Fox tersebut bakal sedikit dimunculkan pada "Avengers: Endgame" pada bulan April mendatang, mengingat kerja sama ini dimulai pada awal tahun 2019.

Kini, rumor terbaru menyebut bahwa karakter Wolverine bakal dimunculkan dalam adegan post-credit "Avengers: Endgame". Dilansir Screen Rant pada Jumat (2/1), dugaan mengenai munculnya tokoh yang diperankan oleh Hugh Jackman ini beredar lantaran Marvel diduga ingin memberikan jembatan untuk masuknya sejumlah karakter Fox dalam MCU.


Terlebih, Wolverine sendiri dikenal sebagai salah satu tokoh kunci dalam X-Men yang nyaris tak terkalahkan sejak diperkenalkan pertama kali pada 1999. Selain itu, sebelumnya Hugh sendiri sempat mengatakan bahwa ia ingin terus memerankan karakter Wolverine jika tokoh tersebut menjadi bagian dari MCU.

Akan tetapi, Hugh Jackman sendiri sudah pensiun untuk memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan jika Disney dan Marvel kembali menghidupkan Wolverine dalam franchise MCU mendatang.

Meski demikian, sebelumnya Presiden Marvel Studios, yakni Kevin Feige mengatakan bahwa pihak studio tetap fokus pada proyek yang sudah mereka rencanakan sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. Sebut saja "Avengers: Endgame", "Captain Marvel", dan "Spider-Man: Far from Home".

Tak hanya itu, sederet proyek jangka panjang tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Marvel, seperti "Black Widow", "Black Panther 2", "Doctor Strange 2", maupun "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Maka dari itu, tampaknya cukup mustahil jika karakter Fox akan masuk lingkup MCU dalam waktu dekat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel