Tak Gunakan Jasa Babysitter, Ini Orang Kepercayaan Chico Jericho dan Putri Marino Untuk Urus Anak
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Selama ini, Chico dan Putri lebih memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri karena tidak ingin ketinggalan momen berharga bersama anaknya.

WowKeren - Pasangan Chico Jericho dan Putri Marino tengah menikmati peran sebagai orangtua baru. Kelahiran buah hati pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind, menjadi kado terindah dalam rumah tangga Chico dan Putri.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Chico membagikan pengalamannya selama menjadi ayah. Meski masih banyak hal yang perlu dipelajari, Chico mengaku sangat menikmati melihat tumbuh kembang anaknya.


Terlebih lagi, selama ini, Chico dan istrinya memilih untuk tidak menggunakan jasa pengasuh anak atau babbysitter. Pasangan suami istri ini memang berusaha semaksimal mungkin untuk mengurus Suri sendiri.

Kendati demikian, Chico terkadang meminta bantuan ke adik iparnya. Kebetulan, adik iparnya juga sering main ke rumah dan lebih dipercaya untuk membantu mengurus Suri.

"Ya sejauh ini sih iya gitu, kayak kita masih ngurus berdua gitu. Paling dibantuin sama adik ipar gue juga," ungkap Chico saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1). "Kebetulan memang lagi ada di sini, dan ya kita masih yakinin keadaan ngurus baby sendiri, belum pakai babysitter."

Sementara itu, terkait urusan pekerjaan, pria berusia 34 tahun ini tetap membagi waktu antara karier dan keluarga. Apalagi, sejak kehadiran Suri, Chico menjadi ingin cepat pulang.

Sebagai suami, Chico juga tidak membatasi istrinya untuk berkarier. Hanya saja, untuk saat ini, Putri masih ingin mencurahkan waktunya untuk sang buah hati yang kini baru berusia empat bulan.

"Soal karier sebenarnya ya balik lagi ke Putri nya gitu loh," kata Chico. "Tapi yang paling utama bagi kami sekarang ya si buah hati ini, si anak kami ini Suri, anak pertama soalnya."

Selain itu, Putri tak mau melewatkan pertumbuhan anaknya dan ingin memberikan ASI eksklusif untuk Suri. Alhasil, ia harus vakum sementara dan bersabar supaya bisa kembali lagi ke dunia hiburan.

"Kalau untuk Putri sendiri, dia memang lagi fokusnya memang ke baby gitu, kayak mengurangi banget kerjaan," tutur Chico. "Karena kan sekarang ini baby kan masih ASI, masih direct, jadi memang belum bisa ditinggal."

You can share this post!

Related Posts
Loading...