Lucinta Luna Pamer Beli Sepatu Mahal dan Anti KW Malah Disindir Soal Ukuran Kaki
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Para netter juga mengejek Lucinta lantaran salah mengucapkan nama brand sepatu yang hendak ia beli.

WowKeren - Lucinta Luna tak pernah sepi dari pemberitaan yang mampu mencuri perhatian publik. Kendati demikian, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut sering kali menuai komentar negatif mengenai berbagi hal yang ia lakukan.

Melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya baru-baru ini, Lucinta terlihat sedang mengunjungi sebuah toko sepatu brand Christian Louboutin. Pada video tersebut, Lucinta tampak sedang memilih-milih sepatu dan menunjukkan harganya yang sangat mahal.

"Christian Louboutin. Antara ini atau yang ini ya yang bagus ya? Aku mau coba dulu ya. Harga-harganya, yang ini Rp 13,5 juta. Ini no KW KW ya. Aduh kalau KW KW dibilangnya aku sakit kepala," ujar Lucinta di video tersebut. "Kalau yang ini bagus banget, ini Rp 14,9 juta. Kayaknya aku lebih cocok yang ini deh. Hallo guys, this is my collection, no KW KW, and original. Manjalita kan?"

Sontak aksi Lucinta di video tersebut kembali menuai menuai komentar julid dari para netizen. Mereka menilai tak ada sepatu wanita yang cukup dengan ukuran kaki Lucinta. Ada juga yang mengejek pengucapapan Lucinta yang salah saat menyebut Christian Louboutin.

"Emang ada ya sepatu cewek ukuran kaki dia? Kan secara pasti postur kaki dia masih lakik banget," sindir akun @ed***ja. "Emangnya ada ya sepatu gituan yg size nya buat kaki cowok????" imbuh akun @mhd****rii. "Size 43 apa 45," sahut akun @ne*****mind.

"LUBUTIN!!! Aduh ini temennya ngga ada yang nasehatin apa? Say say.. Salah sebut say. Coba googling dulu," ujar akun @tath****thia. "Wadaaaaw salah nyebutinnyaaaaah maseeeee," tambah akun @rin*****dha. "Dibacanya 'loo-boo-tahn' kakaaaaa," seru akun @kas*****ara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru