Promo Baru 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'  Ini Ungkap Tanggal Rilis Trailer Perdana
Film

'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' disebut-sebut akan menyajikan pertarungan terbesar dalam franchise 'Fast and Furious'.

WowKeren - Proyek spin-off pertama dari franchise "Fast and Furious", "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw", telah merampungkan syuting pada akhir bulan Januari lalu. Sesuai dengan kisah yang diusung, spin-off ini akan fokus menceritakan dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Show (Jason Statham).

Resmi merampungkan proses syuting, kini Universal Pictures pun mulai melakukan serangkaian promosi untuk memancing antusiasme penggemar. Salah satunya adalah dengan membagikan teaser yang diunggah melalui akun media sosial milik Dwayne Johnson.

Dalam cuplikan singkat berdurasi 10 detik ini, sosok Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne tampak berdiri gagah dengan membelakangi sebuah mobil. Selain itu, cuplikan singkat ini juga mengungkap bahwa trailer perdana "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" akan dirilis pada Jumat (2/1). Tak hanya itu, dalam keterangannya, Dwayne juga mengklaim bahwa film ini akan menjadi pertarungan terbesar dalam franchise "Fast and Furious".


Di sisi lain, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka. Bagaimana dunia intelijen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs dan menimbulkan konflik serta kerjasama antara keduanya.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby) yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris. Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) mungkin juga akan tampil dalam proyek ini. Sedangkan sosok villain dalam film ini akan diperankan oleh Idris Elba yang akan memerankan karakter bernama Brixton.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari "Fast and Furious". Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru