Jane Shalimar Merasa Digurui, Sindir Didikan Orangtua Bibi Kekasih Vanessa Angel
Instagram/jshaz26
Selebriti

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah menuding Jane Shalimar berniat membantu Vanessa Angel hanya untuk pamer di media sosial.

WowKeren - Hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang kembali renggang rupanya ikut dikomentari Bibi Ardiansyah. Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, Bibi meminta Jane untuk bersikap dewasa terkait hubungannya dengan sang kekasih.

Tak ayal, pernyataan Bibi tersebut membuat Jane merasa kesal. Jane membantah tudingan Bibi yang menyebutnya selalu pamer di media sosial terkait apa saja yang diberikannya untuk Vanessa.


Baru-baru ini, Jane kembali menyindir Bibi dalam sebuah wawancara. Jane mempertanyakan didikan orangtua Bibi hingga putranya bersikap seperti itu.

"Kalau gitu, berarti kan dia mengajarkan kepada orang-orang seusianya bahwa sah-sah aja kok lo ngelakuin kayak gini. Boleh-boleh aja kok," kata Jane dilansir tayangan "Hot Shot". "Saya jadi kasihan. Saya bukan kasihan sama dianya, saya kasihan sama orangtuanya. Anaknya dididik seperti apa sih di rumah, itu yang mau saya tanya."

Jane juga mengaku tak habis pikir dengan sikap Bibi yang mencari masalah ketika ia sudah tidak ingin ikut campur. Terlebih sikap Bibi yang sok menasehati hubungannya dengan Vanessa.

"Masalah kamu sama saya apa? Saya udah anteng-anteng aja. Saya udah lagi sibuk dengan urusan saya kok kamu bawa-bawa saya lagi sampai sok nasehatin saya," lanjut Jane. "Saya bukannya enggak terima dinasehatin, kalo yang nasehatin saya orang yang lebih tua ya."

Kendati demikian, Jane menyebut dirinya tak merasa kesal. Mantan kekasih Didi Mahardika ini hanya tak habis pikir dengan sikap Bibi belakangan ini.

"Kesel sih enggak ya. Lebih tepatnya itu saya lebih ke yang 'ini orang maunya apa sih?'" tutup Jane. "Bertanya-tanya, ini anak kecil maunya apa sih. Kamu enggak kenal saya, kamu enggak tahu saya siapa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...