Kahiyang Ayu Putri Jokowi Dapat Wejangan soal Body Shaming dari Indro Warkop
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu mengunggah curhatan soal body shaming ke media sosial yang ikut dikomentari oleh Indro Warkop serta pujian dari netter lain.

WowKeren - Kasus body shaming beberapa waktu belakangan ini makin ramai. Apalagi di era digital yang seolah makin menjadi ladang bagi pihak tak bertanggung jawab untuk seenaknya menghina dan mengejek bentuk tubuh individu lain.

Kahiyang Ayu, salah satu individu yang pernah menjadi korban body shaming. Melalui akun Instagram pribadinya, pada Kamis (31/1), anak kedua Presiden Jokowi tersebut mengunggah curhatan soal body shaming.

Dalam postingannya itu, ibu satu anak ini mengungkapkan reaksi yang akan ia ambil andaikan ada yang melakukan body shaming. Untuk menghadapi para pelaku body shaming, Kahiyang memilih cara elegan dan tak ambil pusing. Istri Boby Nasution ini memilih untuk memberikan senyuman saja.

"Senyum aja akutu klo ada yg bodyshaming," tulis Kahiyang. Foto yang diunggah oleh Kahiyang ini memperlihatkan penampilan kakak Kaesang Pangerap mengenakan jaket dan kacamata hitam.

Cara Kahiyang yang tenang menghadapi pelaku body shaming di atas pun menuai banyak pujian dari netter. Mereka mendukung dan sependapat dengan sikap yang diambil oleh wanita berusia 28 tahun ini.

Aktor senior Indro Warkop bahkan turut mengomentari postingan Kahiyang di atas. Indro pun memberikan wejangan pada Kahiyang untuk selalu bersyukur.

"Itu namanya bahagia2 aja mbak.. dan orang yg selalu tersenyum, selain menjadi berbahagia, dia juga orang yang selalu mensyukuri NikmatNYA... paham khan mbak... pokoknya artinya keren lah..." komentar Indro melalui akun @indrowarkop_asli. "Salut n ngefans akutu," sahut akun @calico***.

"Tenang mba ..... karna senyum itu ibadah..... biyarlah mereka berkata apa ibarat kata ngurangin dosa," tulis akun @sarii***. "Duhh gak usah ambil pusing mb.. biarin aja org berkata apa.. yg penting kita mahh bahagiaaa terus..." balas akun @martha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait