Bongkar Cerita Pertemuan Pertama, Sule Beri Kode Ke Ria Ricis Bakal Nikahi Naomi Zaskia?
Youtube/Ricis Official
Selebriti

Sule tak memungkiri bahwa ia menyukai sosok Naomi yang memiliki paras cantik dan sikap yang baik.

WowKeren - Belum lama menyandang status duda, Sule dikabarkan sudah memiliki kekasih baru seorang pesinetron muda, Naomi Zaskia. Berita kedekatan mereka muncul setelah Sule membagikan foto memegang tangan seorang gadis di Instagram Story miliknya.

Sule pun memberikan tanggapan tentang kabar tersebut dalam vlog terbaru Ria Ricis pada Rabu (30/1). Dalam konten Ricis Kepo tersebut, Ricis menanyakan kebenaran hubungan Sule dan Naomi.


"Lagi rame nih berita kakak Naomi, klarifikasi dong om Sule," tanya Ricis. "Katanya pacaran dan mau nikah?"

Seperti biasa, Sule memberikan jawaban tidak pasti dan malah membuat semakin penasaran. "Kan itu kata netizen, kalau saya mah di aminin aja," jawab Sule.

Mendengar jawaban Sule tersebut, Ricis menjadi semakin antusias untuk mengorek informasi tentang Sule dan Naomi. "Berarti mau nikah sama Naomi?" tanya Ricis.

Sule pun menjawab dengan nada bercanda sembari tertawa. Namun, Sule tak memungkiri bahwa ia menyukai Naomi. Menurutnya, perempuan berusia 22 tahun itu memiliki paras yang cantik dan sikap yang baik.

"Kalau Naominya mau kenapa enggak," jawab Sule sambil tertawa. "Dia cantik, baik juga."

Rupanya Sule bertemu dengan Naomi sejak 2016 lalu lewat sebuah acara yang ia pandu. Namun, saat itu hubungan mereka hanya sebatas kenal dan tidak ada komunikasi yang intens, sebab Sule saat itu masih memiliki istri.

"Kita temen, terus di sebuah program dia bintang tamu, saya host-nya," ungkap Sule. "Saya mengklarifikasi begini, saya ketemu tahun 2016, tapi setelah itu enggak ada komunikasi, enggak ada kontak, karena saya kan punya istri, jadi ditahun 2016 hanya ketemu saja."

Sule menambahkan bahwa sebelumnya hubungannya dengan Naomi hanya sebatas kenalan. Mereka kemudian kembali dipertemukan pada 2017. "Saya ketemu dia dua kali, ya selayaknya aja, enggak ada tukeran nomor, terus ketemu lagi tahun 2017," jelas Sule.

Lebih lanjut, Ricis menanyakan sosok wanita yang tangannya sempat digenggam Sule. Sayangnya, lagi-lagi Sule enggan memberikan jawaban secara gamblang.

"Sampai saat ini orang menerka-nerka foto tangan yang ada di IG saya tangan Naomi, padahal tangan perempuan yang sudah membahagiakan saya," kata Sule. "Kalau saya kasih tau nanti enggak suprise."

Terkait reaksi netizen, Sule juga tidak terlalu ambil pusing. Ia bahkan mempersilahkan netizen untuk menebak sesuka hatinya.

"Saya enggak mau jawab, nanti kalau saya bilang tidak pacaran tetep aja komennya seperti itu," tutur Sule. "Kalau saya bilang pacaran nanti komentarnya begitu juga, nanti tunggu ajalah akan terjawab dengan sendirinya."

Di akhir video, Sule berharap ia bisa hidup bahagia bersama keempat anaknya. Soal jodoh, Sule mengaku menyerahkan kepada Tuhan dan dijalani apa adanya.

"Kalau Naomi mau sama saya ya saya aminin aja, kan belom tentu dia mau sama saya, kalau dia mau ya syukur alhamdulillah," ujar Sule. "Emang kita enggak boleh suka dengan siapapun? Cinta itu enggak harus memiliki. Saya mah udah tua, anak 4, kalau Naomi mau sama saya ya saya syukur alhmadulillah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...