Sony Konfirmasi Judul Resmi 'Zombieland 2' Lewat Poster '10 Years Challenge' Ini
Film

Seri kedua 'Zombieland' ini akan kembali dibintangi oleh para pemeran utama di film sebelumnya.

WowKeren - Pada bulan Juli 2018 lalu, Sony Pictures dan Columbia Pictures memang telah mengonfirmasi bahwa sekuel dari kisah petualangan "Zombieland" bakal segera digarap. Tentunya kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar, apalagi mengingat bahwa "Zombieland" sendiri telah dirilis sejak satu dekade lalu, tepatnya pada tahun 2009.

Kali ini, Sony Pictures sendiri membagikan kabar terbaru dari perkembangan proyek sekuel tersebut. Bersamaan dengan merilis poster perdana, rumah produksi itu juga mengonfirmasi judul resmi dari seri kedua "Zombieland" ini, yakni "Zombieland: Double Tap". Dalam poster tersebut, para pemeran asli "Zombieland" tampak kembali bersatu di seri terbaru ini.

Namun menariknya, Sony sengaja menyandingkan poster "Zombieland" dengan "Zombieland: Double Tap", lengkap dengan caption "10 Years Challenge". Selain memperingati 10 tahun penayangan film zombie ini, tampaknya Sony juga tak ingin ketinggalan tren yang tengah menjamur di masyarakat. "#10Year Challenge? Tantangan diterima. #Zombieland2," cuit Sony pada keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

#10YearChallenge? Challenge Accepted. #Zombieland2 in theaters October.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sony Pictures (@sonypictures) pada

"Zombieland: Double Tap" sendiri dipastikan bakal kembali menggaet keempat pemeran utama di seri sebelumnya, yaitu Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin. Namun tentunya, Sony masih menambahkan pemeran baru yang akan terlibat dalam sekuel tersebut. Salah satunya adalah bintang serial "Set It Up", Zoey Deutch.

Sementara itu, sekuel "Zombieland" ini sudah pasti akan menceritakan kembali petualangan Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama, serta kelompok manusia lain yang juga selamat dari kejaran para zombie tersebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang para penggemar inginkan untuk dilakukan sejak lama, dan tidak ada orang yang lebih pantas untuk melakukannya daripada Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Mereka adalah beberapa diantara aktor yang paling diinginkan, dan aku rasa mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter tersebut," ungkap Presiden Columbia Pictures, Sanford Panitch, dalam sebuah pernyataan resmi.

Selain para pemeran asli, sutradara Ruben Fleischer juga akan kembali mengarahkan sekuel ini, dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Sedangkan proses produksinya sendiri diharapkan akan segera dimulai pada awal tahun 2019 ini dengan target rilis pada bulan Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel