Shezi Idris Tak Terima Dituding Selingkuh, Bongkar Suami Sering Dapat DM Dari Cewek
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris mengaku tak mempermasalahkan sang suami yang selama ini juga sering dikelilingi wanita.

WowKeren - Proses perceraian Shezi Idris belakangan tengah menjadi bahasan yang cukup hangat. Awalnya baik-baik saja, hubungan Shezi dengan Krishna Adhyata memanas belakangan ini. Keduanya beradu pendapat mengenai buah hati mereka yang kabarnya hendak dihadirkan oleh Krishna sebagai barang bukti sidang.

Perselisihan semakin memanas setelah Krishna atau akrab disapa Akis juga menuding sang istri selingkuh. Shezi pun tak terima dengan tudingan tersebut. Ia mengaku tak pernah melakukan apa yang ditudingkan sang suami. Kakak Sheza Idris ini mempertanyakan dasar Akis menudingnya memiliki pria idaman lain.

"Maksudnya selingkuh tuh apa? Saya di hotel kah berdua? Itu baru selingkuh, ini enggak ada," tutur Shezi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1). "Istilahnya saya ngobrol berdua, saya chatting berdua, terus dibilang selingkuh? Toh teman Akis juga banyak yang perempuan."

Shezi lantas mengungkap bahwa selama ini pekerjaan sang suami memang memungkinkan Akis untuk berhubungan dengan banyak perempuan. Bahkan ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya sering mendapati Akis menerima DM (Direct Messages) dari perempuan dan ia tak pernah memepermasalahkan hal itu.

"Dia lebih (dikelilingi perempuan) di dunia EO berhubungan dengan SPG, berhhubungan dengan siapapun. Saya enggak pernah pusing," lanjut Shezi sedikit kesal. "(Akis) Di-DM juga sama cewek- cewek saya enggak ambil pusing. Dia lihat terus (chat atau video call Shezi). Bagi dia gue selingkuh."

Shezi juga mengungkap bahwa Akis sering mengungkapkan keinginannya untuk cerai setiap kali berselisih. "Langsung berasumsi dan suami bilang, 'Gue ceraiin'. Lah? Ya sudah dia ngomong di depan orangtua saya, dia nantang. Setelah telepon mati itu pun, 'Kita cerai' di depan orangtua saya. Lagi kata-kata cerai ini bukan cuman sekali kok, sudah sering. Itu bagi saya sudah nyakitin banget," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru