Bae Jinyoung Bikin Fans Gagal Move On Usai Nyepam di Fan Cafe Wanna One
Selebriti

Dalam kirimannya, Bae Jinyoung menyatakan rasa cintanya yang sangat besar untuk penggemar.

WowKeren - Mulai hari ini, Jumat (1/2), fan cafe resmi Wanna One akan diubah menjadi mode baca atau read only. Sehingga para member tidak bisa lagi memposting foto. Begitupun dengan para penggemar yang tidak bisa lagi menanggapi postingan member dengan memberikan komentar.

Sehingga, beberapa member Wanna One memutuskan untuk mengunggah foto di fan cafe resmi mereka untuk yang terakhir kalinya. Seperti yang dilakukan oleh Bae Jinyoung pada Kamis (31/1).

Tidak tanggung-tanggung, Bae Jinyoung bahkan mengunggah beberapa kiriman sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan. Dalam kirimannya, Bae Jinyoung terlihat mengunjungi Menara Namsan untuk memasang gembok cinta.

Foto yang diunggah Bae Jinyoung terlihat sangat berurutan. Sebelum sampai di Menara Namsan, ia terlihat melakukan perjalanan di malam hari lengkap dengan hoodie tebal serta masker. Ia juga terlihat membeli gembok cinta sebelum memasangnya. Foto ini sendiri diketahui diambil pada bulan November tahun 2018 lalu.

View this post on Instagram

Baejin tuh boyfriend materials bangettt, so sweet 😭😭 Semoga Wannables tetap dukung Bae Jinyoung, kalian bisa liat sendiri dia sayang banget ke kita 😭😍❤❤ . . Yg mau fotonya cek snapgram yaa~ . Cen . ⚠ Area PD101 & Wanna One . 🚫 no salty, lemesin aja . Go follow : @wannaone.official #wannaone #wannaonego #wannable #memewannaone #wannaonegoxcon #produce101season2 #kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #nothingwithoutyou #tobeone #ipromiseu #boomerang #undivided #light #springbreeze #powerofdestiny #memeproducewannaones


A post shared by Meme Produce Wanna One (@memeproducewannaones) on

Dalam beberapa keterangannya, Bae Jinyoung menuliskan kalimat menyentuh untuk Wannable (fandom Wanna One). Begitupun dalam gemboknya yang tertulis, "Bae Jinyoung love Wannable, mari bersama selamanya,".

"Mari kita mulai, saat kami naik, kami berjalan ke atas dan mengambil foto dengan pemandangan malam. Kami mencapai puncaknya, aku telah bekerja keras dengan memikirkan Wannable," tulis Bae Jinyoung di fan cafe. "Dengan hati yang gembira, mari kita bersama selamanya. Berapa lama aku menunggu hari ini, aku benar-benar ingin menunjukkan itu, tapi aku menahannya. Aku melakukannya dengan baik bukan?"

Alhasil, banyak penggemar yang merasa baper melihat spam foto yang dilakukan Bae Jinyoung ini. Beberapa di antaranya merasa sedih hingga ingin menangis mengetahui besarnya rasa cinta Jinyoung untuk penggemar.

"Aku nangis lagi hanya karna jinyoung. Jinyoung, kami sayang kamu juga," tulis seorang netter. "BANTAL BANJIIIR LAGI," sahut netter yang lain. "Yaelah knp mesti diubah ke mode baca si. Kejem amat," sahut netter yang lain. "Sumpah gasiap sbenernya, tp kita gaboleh keras kepala, mereka udh punya jalan masing-masing jd gimana pun mereka nantinya kita cm bisa mendukung," pungkas netter lainnya.

Bae Jinyoung sendiri dikabarkan akan berkarier sebagai artis solo setelah Wanna One bubar, namun belum ada detail resmi yang dikeluarkan oleh agensinya. Sementara itu, dalam waktu dekat ini Bae Jinyoung akan segera diwisuda karena berhasil lulus dari SMA-nya. Apakah kalian juga gagal move on?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru