Usai Joget Bareng Pria Bule Dicibir, Ely Sugigi Beri 'Kode' Bakal Terus Pakai Hijab?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Penampilan Ely Sugigi dengan hijabnya berhasil pukau warganet.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan ramai menjadi pembicaraan usai video joget bareng sekumpulan pria bule tersebar di akun gosip @lambe_turah. Menanggapi banyaknya cibiran warganet, Ely pun meminta agar ia tak dipandang sebelah mata dalam berkarya meski tidak secantik artis wanita lainnya.

Unggahan Ely di Instagram baru-baru ini kembali menarik perhatian warganet. Dalam unggahan tersebut, Ely tampil cantik dengan gaun panjang berwarna ungu serta hijab motif bunga. Penampilan Ely tersebut lantaran ia diundang sebagai bintang tamu dalam acara televisi "Islam Itu Indah".

"Bismillah," tulis Ely pada Jumat (1/2). Keterangan yang ditulis Ely pada foto tersebut seolah mengisyaratkan bahwa ia akan mulai mengenakan hijab untuk seterusnya.

Kemungkinan itu rupanya juga mendapat banyak dukungan warganet. Menurut warganet, Ely jauh lebih cantik dengan penampilan berhijabnya tersebut.

"Pantes pakai jilbab mpok," komentar akun @dorimi***. "Mpo @ellysugigi_real_ cantik, MasyaAllah, semoga istiqomah ya mpo," tulis akun @lietadwima***. "Cantik bgt pke jilbap, semoga selalu begitu aamiin," sahut akun @misri***.

"Suka lihat empok pake hijab, semoga bisa segera berhijab ya mpok, cantik adem lihatnya," balas akun @lilik_okta***. "Cantiiikk begini mpok.. Tampak keibuan dan bijaksana," komentar akun @etria_dita_***. "MaasyaAllooh cantiik sekali mpok.. semoga alloh tetapkan hidayah bisa istiqomah berkah fidunya walahirat yee mpok," balas akun @ogopuspita***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru