Jung Il Woo Dipuji Makin Ganteng di Postingan Foto Promosi 'Haechi'
TV

'Haechi' yang juga dibintangi Go Ara dijadwalkan tayang pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - "Haechi" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pun tengah gencar melakukan aktifitas promosi drama SBS itu. Menariknya, Jung Il Woo sebagai pemeran utama "Haechi" pun tak ketinggalan berpromosi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jung Il Woo memposting foto yang memperlihatkan penampilannya sebagai karakter Lee Geum. Aktor ganteng itu memakai hanbok pria beserta ikat kepala yang membuatnya makin mempesona.

Postingan terbaru Jung Il Woo pun langsung ramai diserbu komentar netter. Banyak yang memuji aktor kelahiran tahun 1987 itu semakin ganteng usai keluar dari wajib militer. Banyak juga yang mengaku tak sabar menyaksikan drama "Haechi".

"Ya allohhh ganteng nyaaa," tulis seorang netter. "Pulang wamil jadi makin ganteng. Gak sabar nonton dramanya," imbuh netter lain. "Gantengs bgt sumpaah," sahut netter lain. "Gak sabar nonton dramanya," pungkas netter lainnya.


Lihat postingan ini di Instagram

🙏🏻 해치 2월11일 첫방송

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jungilwoo (@jilwww) pada

"Haechi" sendiri menceritakan tentang petualangan seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekolompok orang dari kelas bawah untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta. Drama ini merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis Haechi, seorang penjaga keadilan (dan dijadikan simbol kota Seoul).

Sementara itu, "Haechi" dipersiapkan sebagai pengganti "My Strange Hero" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Go Ara cs itu dijadwalkan tayang pada 11 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru