Pasangkan Lagi Nikita Willy dan Rezky Aditya di 'Cinta Buta', SCTV Janji Bikin Penonton Baper
Instagram/sctv
TV

SCTV membuat netizen semakin penasaran saat merilis poster promo sinetron 'Cinta Buta'.

WowKeren - Salah satu sinetron baru yang dipersiapkan SCTV bersama SinemArt bertajuk "Cinta Buta". Sinetron ini akan memasangkan dua bintang papan atas Tanah Air, Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Duet akting keduanya di layar kaca memang selalu dinanti-nanti penggemar. Apalagi Nikita dan Rezky memang kerap dipasangkan dalam sebuah sinetron, sehingga chemistry mereka tentunya tak perlu diragukan lagi.


Baru-baru ini SCTV mengunggah poster promo sinetron "Cinta Buta". Dalam foto itu karakter Nikita yang dikisahkan sebagai gadis buta tampak tengah memegang tongkat.

Selain itu SCTV juga memberikan sedikit bocoran mengenai cerita "Cinta Buta". SCTV pun berjanji alur cerita dan akting para pemain "Cinta Buta" akan membuat baper (terbawa perasaan) para penonton setianya.

"SCTV Fevers, pernah nggak sih punya perasaan yang mendalam sama seseorang sampai dibutakan oleh cinta?" bunyi caption unggahan tersebut. "Siap-siap dibuat baper sama @nikitawillyofficial94, @thereal_rezkyadhitya, @azofrangga, @jihanealmira, dan @michellalemieux di #CintaButaSCTV yang akan SEGERA tayang~ #SCTVSinetron."

Sayangnya, hingga saat ini SCTV belum mengumumkan tanggal pasti penayangan "Cinta Buta". Namun netizen mengaku sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan akting Nikita Willy dan Rezky Aditya di layar kaca.

"Segera Mulu min @sctv udh penasaran buanget loh ini,kayaknya seruuuuu banget min....kapan min kapan emang cuma @sctv yg slalu keluarin film2 terbaik dan pastinya slalu dinanti2," komentar akun @ferar***. "Sudah tidak sabar,,semoga di taruh di jam prime time yaaaah," komentar akun @tribaet***. "Suka bgt kl @nikitawillyofficial94 dipasangin sma rezky aditya," komentar akun @yulie_1***.

Sayangnya, ada sejumlah netizen yang bersikap pesimis terhadap sinetron baru Nikita ini. Apalagi sinetron Nikita dan Rezky sebelumnya, "Dua Wanita Cantik", terbilang kurang sukses dan tak memiliki episode panjang karena ratingnya terus merosot.

"Paling cuma sebentr bagus nya ,ujung2 nya gk karuan cerita nya kyk cinta suci sm org ktiga ,mnding calon presiden aj deh agk lmyan," komentar akun @sefiraaris***. "Malesin bget deh min. Selain udah bisa ditebak dan pasti alur cerita itu2 aja. Dan pasti ada unsur romantisme yg ga bakal diblur. Ah udahlah ga usah bikin2 sinetron lagi. Mending tayangin movie blockbuster sperti dulu atau program luar negeri yg lebih menarik deh," komentar akun @rhais***.

You can share this post!

Related Posts