Rianti Cartwright Susul Ashraf Sinclair Hengkang dari 'Cinta Yang Hilang', Kenapa?
Instagram/riantic
TV

Netter terutama penggemar Rianti di 'Cinta Yang Hilang' mengaku sedih dan kecewa dengan hengkangnya sang idola.

WowKeren - Satu per satu para pemain "Cinta Yang Hilang" (CHY) mundur dari sinetron yang mengudara di RCTI tersebut. Usai Ashraf Sinclair yang hengkang dengan karakter Firman dimatikan, kali ini disusul oleh Rianti Cartwright, si pemeran Rianti.

Pemeran Rianti diceritakan pergi ke Belanda bersama Gilang (Suhel Fahmi) buah hatinya. Lewat media sosial Instagram, Rianti kemudian mengunggah foto bersama para pemain dan kru "CHY". Hal itu menambah pernyataan kuat oleh netter bahwa Rianti benar-benar bakal hengkang. "Kamis yang mellow," tulis Rianti.


Rianti Cartwright Susul Asharf Sinclair Hengkang dari 'Cinta Yang Hilang', Kenapa?

Instagram

Selang beberapa waktu, Rianti kembali mengunggah foto dan kali ini hanya dengan para pemain "CHY"saja. Dalam foto tersebut nampak Jonathan Frizzy (Raffi), Ririn Dwi Ariyanti (Tari), Audrey Junicka (Indah) , Ratna Galih (Mira), Suhel Fahmi, dan Raquel Katie Larkin (Maya).

"Syeeedih. Sangat mencintai orang-orang ini, menghabiskan hampir setiap hari tahun lalu dengan mereka. Mirceuu, Tarces Si Bu Guru Cantik, Babang Galak, Gilang My Sondtt, Indahwati, Mayawatih dan semua kru dan kru yang menakjubkan. Terima kasih fambam, aku pangkuan kamu penuh," tulis Rianti. "Terima kasih telah membuat perangkat ini jauh dari rumah. Dan terimakasih juga kepada penonton setia Cinta Yang Hilang, Anda menjadikan semuanya layak. Ini tidak selamat tinggal tetapi sampai jumpa."

Postingan dara cantik kelahiran Bandung ini langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Netter terutama penggemar "CHY" merasa kecewa dan sedih dengan hengkangnya Rianti dari sinteron tersebut.

"Jangan pergi dari CYH donk kak.. ga seru nih ga da kak @riantic," komentar akun @reny***. "Aduh.. Kk. Rianti jadi sedih nih gk ada kk. Rianti... ,padahal pemain cyh dah kayak keluarga sendiri..." sahut akun @srinu***.

"Yaaaah gak seruuuu dong...lihat Cyh jdnya..,.so sad," tulis akun @lovelia***. "Aaaa koo pergi dari CYH bakall bedaa dongg nih CYH aa sedihh bangett aslii jangannn pergi dong kaaaa @riantic," balas akun @restu***.

You can share this post!

Related Posts