Park Jihoon Eks Wanna One dan Cha Eunwoo Astro Diincar Bintangi Drama Historikal
TV

Park Jihoon kabarnya diincar sebagai pemeran utama drama JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari mantan member Wanna One. Di saat kebanyakan member bakal debut solo maupun grup, Park Jihoon sepertinya bakal lebih fokus pada karir akting.

Baru-baru ini, Park Jihoon dikabarkan mendapat tawaran membintangi drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1999 itu bahkan langsung diincar menjadi pemeran utama.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Park Jihoon. "Itu adalah salah satu drama yang dipertimbangkan oleh Park Jihoon. Belum ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.


Bersamaan dengan Park Jihoon, Cha Eunwoo Astro pun kabarnya tengah mempertimbangkan drama itu. Namun, agensi bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu hingga kini masih belum mengkonfirmasi.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri merupakan drama historikal yang akan menceritakan kisah seorang raja yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik Joseon "Flower Crew" untuk melindungi cinta pertamanya.

Atas permintaannya itu, para mak comblang di "Flower Crew" mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk mengubah wanita rendahan Gae Ddong menjadi wanita paling mulia. Drama ini diadaptasi dari buku dengan judul sama. Drama ini juga dikenal sebagai versi Joseon dari drama "Dating Agency: Cyrano" tahun 2013 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel