Ibu Song Min Ho Ngaku Bohongi Anaknya dan Member Winner Lainnya
Selebriti

Min Ho bahkan merasa kalau perkataan ibunya telah menyebabkan masalah besar.

WowKeren - Pada Kamis (31/1), Song Min Ho Winner (II) hadir dalam program acara SBS, "We Will Channel You". Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang perubahan sikap member Winner setelah mengetahui umur aslinya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada Desember 2018 lalu, Song Min Ho terungkap tidak lahir di tahun 1993, tapi setahun lebih awal, yakni 1992. Menurut pengakuan Kang Seung Yoon, hal ini disampaikan oleh ibu Min Ho ketika mereka makan bersama di sebuah restoran setelah menggelar konser di Thailand.

Tidak hanya member Winner, ketika itu Min Ho sendiri juga merasa terkejut karena ia juga baru mengetahuinya. Sebab selama ini ibunya tidak pernah memberitahukan kebenarannya.

Dalam acara radio tersebut, Min Ho mengungkapkan kalau fakta baru ini sampai mempengaruhi hubungannya dengan member Winner yang lain. Sebab ia menjadi setahun lebih tua dan sikap teman-temannya perlahan berubah.

Di Korea sendiri, usia seseorang cukup berpengaruh terhadap hubungan dengan sesamanya. Sebab umur sangat mempengaruhi cara orang memperlakukan satu sama lain. Misalnya dalam hal berbahasa, orang-orang dengan usia sama akan menggunakan bahas informal. Sementara untuk berbicara dengan orang yang lebih tua, mereka setidaknya harus menggunakan bahasa formal dan sapaan penghormatan, misal hyung.

Min Ho menjelaskan kepada Kang Ho Dong tentang hubungan para member Winner berdasarkan urutan umur mereka. Sebelumnya Kim Jin Woo adalah member tertua karena lahir pada tahun 1991, diikuti dengan Lee Seung Hoon yang lahir pada tahun 1992, lalu Min Ho yang lahir pada tahun 1993 dan Kang Seung Yoon yang lahir pada awal tahun 1994.


Sehingga sejak umur asli Min Ho terungkap, dia menjadi seumuran dengan Lee Seung Hoon dan menggunakan bahasa informal. Dan Kang Seung Yoon yang awalnya berbicara informal dengannya, kini harus memanggilnya "hyung".

Tidak hanya itu, Min Ho bahkan mengatakan kalau hubungannya dengan sang adik ikut terpengaruh setelah mengetahui fakta ini. Sebab adiknya tiba-tiba menjadi dua tahun lebih muda darinya, ketika sebelumnya merasa seumuran.

Karena penasaran, Kang Ho Dong pun meminta Min Ho untuk menelepon ibunya. Setelah bertanya tentang apa yang terjadi, ibu Min Ho mengungkapkan kalau dirinya hanya bercanda ketika mengatakan anaknya lahir pada tahun 1992.

"Aku sebenarnya bercanda, tapi akhirnya menjadi heboh," tutur ibu Min Ho. "Aku tidak tahu kalau mereka akan mempercayainya."

Mendengar perkataan ibunya, Min Ho tampak terkejut. "Bu, karena itu, kami bertindak seolah Seung Hoon adalah teman seumuran dan Seung Yoon memanggilku hyung. Ini adalah masalah besar," keluh Min Ho.

Ibunya menimpali, "aku tidak tahu itu akan menjadi masalah besar". Aku bahkan sudah membicarakan ini di acara televisi dan radio," sahut Min Ho.

Sembari tertawa, ibu Min Ho mengonfirmasi kalau putranya memang lahir pada tahun 1993, seperti yang mereka pikirkan selama ini. Sementara itu, belum lama ini Winner melakukan comeback dengan merilis singel berjudul "Millions".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait