Ong Sung Woo - Ha Sungwoon Jadi Bahan Olokan Fans Usai Saling Komen di Instagram
Selebriti

Beberapa fans bahkan ingin mengajari Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon dalam menggunakan Instagram.

WowKeren - Tingkah laku selebriti memang kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya. Sebab apa yang mereka lakukan kerap menarik perhatian penggemar.

Belum lama ini, aktivitas Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon di Instagram juga disoroti penggemar. Pasalnya, setelah Wanna One bubar dan membuka Instagram, mereka terlihat mengungkapkan kerinduannya untuk satu sama lain dengan cukup lucu.

Pada Rabu (30/1), Ong Sung Woo terlihat memberikan komentar di akun Instagram Ha Sungwoon ketika sahabatnya itu memposting sebuah foto selfie. Dalam komentarnya, Sung Woo menuliskan kata yang cukup lucu untuk menggoda Sungwoon. "Apa ini? Yang mana yang jadi bunganya?" tulis Sung Woo di kolom komentar.

Foto Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon

Instagram


Bukannya membalas di kolom komentarnya, Sungwoon malah membalas komentar Sung Woo di postingannya yang juga diunggah pada Rabu (30/1). Dalam komentarnya, ia melontarkan kata-kata lucu untuk memuji sahabatnya tersebut. "Apa sekarang ada patung yang bergerak? Berapa harganya?"

Hal ini pun langsung menjadi bahan perbincangan netter. Mereka merasa gemas dengan interaksi keduanya di Instagram. Sehingga, penggemar pun beramai-ramai menggoda mereka dengan beragam tanggapan.

"Ketika Instagram rasa fancafe, ini mereka bener bener gatau cara makenya apa," tulis seorang netter. "Ngakak ya Allah.. Kelakuan mereka.. Belom lg jihoon, sumpa ngakak.. Ong ngerdus, hasung balesin adeknya," imbuh netter yang lain. "Ong cita2nya jadi komentator bola, dimulai dulu jadi komentator ig," sahut netter yang lain. "Ntah kenapa bahagia aja gitu liat mereka kayak gini," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru