Seperti Ini Jawaban Masing-Masing Member EXO Saat Ditanya Arti Chanyeol Bagi Mereka
Selebriti

Chanyeol menanyakan apa arti dirinya bagi para member dalam wawancara di album live terbaru EXO.

WowKeren - EXO merilis album live dari konser keempat mereka yang berjudul "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]". Album tersebut selain memuat lagu-lagu versi live juga berisi photobook serta wawancara dengan para member.

Di sini, Chanyeol menanyakan apa arti dirinya bagi para member, termasuk Baekhyun yang mengatakan kalau mereka adalah teman yang saling memahami. Jawaban para member yang lain pun beragam dan semuanya manis.

"Kau adalah teman yang memahami segala hal tentangku. Kau orang baik yang tidak bisa menyimpan niat buruk. Aku merasa aman punya seseorang seperti kau di sisiku," kata Chen. "Kau adikku yang imut dan aku iri dengan bakatmu yang banyak. Aku rasa kau sering terkejut dengan pertanyaanku yang serius saat kita masih trainee. Kau tidak lagi merasa tidak nyaman di sekitarku, kan?" kata Suho.


"Chanyeol-ah, kau adalah teman yang aku percayai. Aku bersyukur kau selalu siap untuk mengikutiku. Dari semua member, aku pikir kau yang paling mendengarkan apa yang aku katakan. Kau selalu memperlakukanku sebagai hyung bahkan saat aku main-main denganmu. Kau tidak melakukan itu karena aku membuatmu tidak nyaman, kan? Hahaha," kata Xiumin.

Kai yang menghabiskan banyak waktu dengan Chanyeol mengungkapkan pendapatnya. "Aku suka. Aku selalu bersenang-senang denganmu saat kita olahraga atau saat main game yang tidak terlalu aku pahami sama-sama," jawabnya.

Sehun ditanya apakah Chanyeol menjadi bagian dari masa depan yang dibayangkannya. "Tentu saja kau ada di masa depanku. Jangan khawatir! Hahaha. Aku ingin membuat unit denganmu. Karena kita punya ketertarikan pada genre musik yang sama, aku pikir kita bisa membuat sesuatu yang dapat menyampaikan warna asli kita. Melodi yang cerah dan ceria. Bagaimana pendapatmu tentang lagu yang memiliki pesan penuh harapan?" ujar Sehun.

D.O. ditanya apakah ia setuju kalau kepribadiannya dengan Chanyeol cocok. "Aku juga berpikir kita sangat cocok. Hahaha. Bukankah fakta bahwa kita punya obrolan yang bagus menunjukkan kalau kita cocok dengan satu sama lain?" jawabnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru