Tasya Kamila Jadi Pembicara Seminar di Thailand, Warganet Malah Penasaran Soal Hal Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Meski dalam masa kehamilan, Tasya Kamila masih aktif memberikan seminar.

WowKeren - Aktris cantik Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar saat ini sedang menanti kehadiran sang buah hati pertama. Belum lama ini, Tasya sempat mengungkapkan rasa khawatir lantaran berat badannya yang terus saja bertambah di usia kandungan 5 bulan.

Meski sedang dalam masa kehamilan, rupanya Tasya tidak berhenti melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti menjadi pembicara seminar. Hal ini diketahui dari Tasya dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (1/2). Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini tampak berdiri dan memegang mic dalam suatu acara yang berada di Thailand.


"Berbicara di ILMUN tentang Pendidikan untuk Perdamaian dan Pembangunan Berkelanjutan dalam konteks Pemuda Indonesia," tulis Tasya di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Terasa sangat nyaman di @raina.rtw blazer yang sangat indah Senang bisa berada di sini, di Bangkok. Saya menikmati semua makanan!"

Unggahan Tasya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit dari netter malah salah fokus dengan nama lokasi yang dicantumkan Tasya dalam unggahan tersebut karena menggunakan aksara Thailand. Meski demikian, netter lain memberi semangat dan dukungan pada Tasya dalam masa kehamilannya.

"Terbaikk!!!! Lokasinya tolong diterjemahkan kebahasa kalbu kakaaa," tulis akun @robin***. "Baca lokasinya gmna kak? Apalah dayaku, bisa pake bahasa indonesia dengan baik aja udah seneng," sambung akun @devi***. "Tolong dibaca lokasinya," tambah akun @amel***.

"Mama muda sukses selalu ya aamiin @tasyakamila," komentar akun @bangbo***. "Mual2 g sih? Kok keliatan seger benerrrr," sahut akun @fitr***. "Tetap produktif aja kk kuu," imbuh akun @zizi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...