Cuek 'Disemprot' Dul, Maia Pakai Kemeja Transparan Jutaan Rupiah dan Pamer Tanda-Tanda Hamil?
Selebriti

Penampilan Maia yang berkelas dan glamor ketika makan siang bareng Irwan membuat netter sempat kembali mengungkit isu kehamilan.

WowKeren - Maia Estianty masih asyik berlibur di Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry. Meski sempat "diingatkan" Dul untuk tidak pamer dan lebih peduli pada masalah Ahmad Dhani, Maia tetap nyantai dan menikmati kebersamaan dengan Irwan.

Dalam salah satu foto, Maia terlihat makan siang di Los Angeles. Ia ditemani Irwan dan kerabat. Penampilan Maia yang simple namun berkelas itu tak urung kembali bikin fansnya takjub.

Maia mengenakan kemeja transparan bermotif bunga. Gaya glamornya itu dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

View this post on Instagram

#maiaestianty with #redvalentino tulip bouquet printed silk shirt. 💸 $670 sale to $436 - from ikrix website. ➡ Rp.9.408.140 diskon menjadi Rp.6.122.312 ($1 = Rp.14.042) 📌Harga bisa lebih tinggi/lebih rendah dari web aslinya ya 😊 © credit picture : @maiamussry instagram. . . #fashionmaiaestianty #maiaestianty #maiaestiantireal #redvalentinoshirt #redvalentinosilkshirt #redvalentinoprintedshirt


A post shared by Fashion Maia Estianty (@maiaestianty_fashion) on

Harga kemeja yang dipakai Maia mencapai Rp 10 juta. Namun netter kembali salah fokus melihat kebersamaan Maia dan Irwan.

Dari hari ke hari, pasangan yang menikah sejak Oktober 2018 itu semakin terlihat mirip. Netter juga kembali menangkap "tanda-tanda" yang mirip wanita yang sedang hamil. Netter melihat kalau perut Maia tampak berisi hingga kembali mengungkit isu kehamilan. 

"Bunda Maia perutnya keliatan bgt baby bumpnya ya Allah," kata dhanydiny. "Wajahnya maya dan irwan bs mirip," seru yang lainnya. "Seneng liat bunda sekarang.. Selamat ya bunda menemukan jodohnya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru